PhotoStage Free Slideshow Maker for Mac

  • Share

PhotoStage adalah alat yang sangat berguna untuk orang-orang yang sering membuat presentasi dengan gambar. Alat ini akan mengonversi keseluruhan isi berkas foto menjadi video dinamis yang di dalamnya dapat ditambahkan animasi dalam transisi antarfoto.

Dengan antarmuka yang sangat bersih dan intuitif, aplikasi ini mengimpor berkas ke dalam jendela di sisi kiri sehingga Anda dapat mengaturnya seperti yang Anda suka di bilah bawah. Pada dasarnya, PhotoStage bekerja sebagai editor foto, dalam satu bagian Anda menempatkan foto dan di bagian lain menempatkan trek audio sebagai pelengkap. Aplikasi ini juga menyertakan bilah untuk menambah rekaman suara seandainya Anda harus menambah komentar ke video.

Alat ini menawarkan fitur hebat yang harus disoroti: jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk mengedit presentasi secara manual, PhotoStage akan membuatnya dengan efek dan animasi otomatis. Setelah siap, Anda dapat menggunakan program untuk membagi kreasi Anda ke Facebook, Twitter, YouTube, Flickr, Google, atau LinkedIn, membakarnya ke DVD, atau hanya disimpan ke kandar keras.

Penggunaan PhotoStage sangat sederhana. Cukup tarik elemen yang akan menyusun video (gambar, musik, dan rekaman) dan jatuhkan ke antarmuka. Setelah mengatur salindia, Anda dapat menambah banyak efek, seperti zum, saturasi, sepia, hitam dan putih, atau nuansa warna, serta transisi.

Catatan

Program ini mendukung format gambar JPEG, BMP, GIF, JIF, TIF, PDS, TGA, PCS, JPE, ICO, dan WMF.

Selain itu juga kompatibel dengan format audio WAV, MP3, MP2, MPGA, M4A, OGG, AVI, MID, FLAC, ACC, WMA, AU, DCT, AIFF, OGG, MSV, DVF, VOX, CDA, GSM, DSS, SRI, SHN, DSS, MSV, dan WMV.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *