Bareng Telkom, Sharp Luncurkan TV Dengan Cloud Gaming di Indonesia! 

  • Share

Sekarang, fiturnya langsung sanggup kamu pakai di televisinya!

Sharp Electronics Indonesia resmi bekerja sama dengan Telkom Indonesia bakal merilis terobosan baru dalam produk Sharp Android Smart TV dengan cloud gaming sebagai fitur jagoannya! Penasaran dengan kolaborasi ini? Cari tahu selengkapnya di sini!

1. Integrasi cloud gaming dalam Smart TV!

Bareng Telkom, Sharp Luncurkan TV Dengan Cloud Gaming di Indonesia! dok. Sharp

Sharp Electronics Indonesia dan Telkom Indonesia membuat sebuah gebrakan baru dalam produk mereka dengan memberikan nilai tambah bakal Smart TV Android Sharp dengan layanan cloud gaming GameQoo, yang merupakan produk dari Telkom Indonesia!

Aplikasi GameQoo secara ekslusif hanya akan dapat diunduh pada Smart TV Android Sharp dengan Play Store dan menjadi layanan cloud gaming yang terintegrasi pada sebuah TV bakal pertama kalinya di Indonesia!

2. Fleksibilitas cloud gaming!

Bareng Telkom, Sharp Luncurkan TV Dengan Cloud Gaming di Indonesia! dok. Sharp

Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka menyatakan kegembiraannya akan sinergi yang dilakukan. “Saya sungguh senang dan antusias sekali dengan kerjasama ini,” sebutnya.

Ia juga menambahkan, “Visi Sharp yang kerap mau berkontribusi positif terhadap kepuasan pelanggan dapat direalisasikan dengan hadirnya sebuah Smart TV yang dapat menyediakan beragam game streaming yang dapat dimainkan tanpa konsol tambahan”.

Baca Juga: Ini Trailer Game Horor Pengembang Lokal Terbaru, Escape From Naraka! 

3. Dari gratis 3 bulan hingga built-in!

Bareng Telkom, Sharp Luncurkan TV Dengan Cloud Gaming di Indonesia! gameqoo.id

“Pada tahap awal kerjasama ini, Sharp akan memberikan 10.000 unit voucher berlangganan GameQoo gratis semasih 3 bulan bakal setiap pembelian Smart TV Android Sharp berukuran 42” ke atas,” terang Ardy selaku Head of Marketing AUVI Product Strategy Division. 

Ardy juga menjelaskan bahwa “Pada tahap selanjutnya Sharp akan menyertakan aplikasi GameQoo pada Smart TV Android Sharp sehingga konsumen tidak perlu lagi mengunduh aplikasi ini, tetapi sanggup langsung dapat menikmati pada permainan langsung di TV. Kami menargetkan kenaikan pangsa pasar sekitar 5% dari program ini.”

Apa opinimu mengenai kerja sama Sharp Electronics dengan Telkom Indonesia dalam terobosan lini produk Android Smart TV dengan cloud gaming? Sampaikan opinimu terhadap kolaborasi ini dengan kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Terkenal Sampai Game Yakuza, Ini 10 Fakta Riki Takeuchi!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *