Samsung Unboxing Kali Ini Ungkap Jajaran TV Terbaru di Tahun 2021!

  • Share

Tidak hanya Micro LED, kini hadir juga Neo QLED!

Dalam acara Samsung Unboxing kali ini, kita menemukan berbagai macam teknologi layar baru yang sedang dikembangkan oleh Samsung di tahun 2021! Penasaran apa saja isinya? Cari tahu di sini!

1. Perkembangan Micro LED hingga kala ini!

Samsung Unboxing Kali Ini Ungkap Jajaran TV Terbaru di Tahun 2021!

Di tahun 2018, Samsung memperkenalkan Micro LED dalam wujud The Wall—sistem modul-modul yang dapat dikonfigurasi hingga mencapai sebesar 292 inci yang menghadirkan pengalaman yang luar biasa. Pada tahun 2021, Samsung mengumpulkan semua kemampuan dari teknologi Micro LED tersebut ke dalam wujud TV tradisional!

Teknologi tersebut akan resmi tersedia dalam ukuran 110 dan 99 inci secara global mulai akhir Maret 2021, ukuran 88 inci akan diluncurkan pada musim gugur; dan ukuran 76 inci di masa mendatang!

2. Teknologi Neo QLED 8K!

Samsung Unboxing Kali Ini Ungkap Jajaran TV Terbaru di Tahun 2021!dok. Samsung

Selain itu, Samsung juga mengembangkan Samsung Neo QLED buat meningkatkan pengalaman menonton. Dengan ukuran hanya 1/40 kali ukuran LED konvensional, Quantum Mini LEDs membawa pencahayaan yang amat baik! Neo QLED dan QLED membuatmu mampu melihat setiap detail dengan kejernihan 4k yang luar biasa, 120 fps yang mulus, dan response time serendah 5,8ms!

Pada tahun 2021, seri Samsung Neo QLED 8K (QN800A and QN900A) akan tersedia dalam ukuran 65, 75, dan 85 inci, sementara model 4K-nya (QN90A and QN85A) akan menyajikan pilihan yang lebih beragam, dimulai dari 50 inci!

Baca Juga: Pertama di Dunia! Samsung Akan Merilis Samsung Smart Monitor

3. Dari kemewahan jadi kebutuhan!

Samsung Unboxing Kali Ini Ungkap Jajaran TV Terbaru di Tahun 2021!dok. Samsung

“Di Samsung, kami dengan bangga senantiasa berinovasi buat menjadikan hidup sehari-hari konsumen lebih baik. Sewaktu setahun terakhir, teknologi yang awalnya sekadar “nice to have”, kini menjadi kebutuhan, sebab rumah kita menjadi kantor, sekolah, gym, dan lebih lagi,” kata James Fishler, Senior Vice President, Home Entertainment Division, Samsung Electronics America. 

“Peran televisi dalam kehidupan kita berkembang—dan pada tahun 2021, Samsung terus mendefinisikan ulang peran televisi di seputar kebutuhan dan passion konsumen,” tambah James.

Apa pendapatmu perihal Samsung Unboxing 2021 yang mulai membahas kehadiran televisi dan teknologi layar terbaru mereka? Sampaikan opinimu via kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Hadir Dengan Harga 1 Jutaan, Samsung Galaxy A02s Unggulkan Health App!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *