One Piece: Luffy Keturunan Bangsawan Kerajaan Kuno?

  • Share

Walau menjadi karakter utama, tetapi masih banyak misteri Luffy yang belum terungkap, terutama misteri yang berkaitan dengan keluarganya. Para penggemar pun hanya mengetahui ayah Luffy ialah seorang yang paling dicari Pemerintah Dunia ialah Monkey D. Dragon. Minimnya informasi tentang silsilah keluarga Luffy, membuat banyak penggemar menebak dengan berbagai teori. Salah satunya menyebutkan, bahwa Luffy merupakan keturunan bangsawan dari masa berlanjut. Mengapa mampu demikian? Kamu mampu baca atau simak videonya dibawah ini:

SUBSCRIBE US, CLICK:

 

Pita Bangsawan

Pita Bangsawan mampu kalian lihat di Arc Manusia Ikan, kali itu kalian akan melihat hampir semua bangsawan dari Pulau Manusia Ikan menggunakan sejenis pita yang berada di belakang punggungnya. Aspek semacam ini juga sempat muncul dalam Arc Skypiea, tepatnya kali Enel yang mengaku sebagai dewa, yang juga tampil menggunakan pita seperti milik para duyung di Pulau Manusia Ikan.

Pita semacam itu juga Luffy kenakan kali berada di titik Gear 4, sehingga via kesamaan simbol tersebut, membuat  penggemar yakin bahwa Luffy ialah keturunan bangsawan. Karena pita yang digunakan oleh Enel atau para bangsawan mirip dengan yang digunakan Luffy, nampaknya Luffy juga memiliki keterkaitan hubungan sebagai keturunan bangsawan di masa berlanjut.

Will of D

Will of D ialah salah satu misteri yang hingga sekarang belum ada jawaban pasti di serial One Piece. Namun yang jelas, para pemilik nama D ialah orang yang paling dicari oleh Pemerintah Dunia. Menurut Pemerintah Dunia, para pemilik D ialah orang-orang yang amat berbahaya, sehingga karena alasan inilah Pemerintah Dunia memburu mereka yang memiliki nama D.

Tindakan Pemerintah Dunia kepada mereka yang memiliki nama D menimbulkan kecurigaan. Dapat jadi pemilik nama D sebenarnya ialah keluarga bangsawan yang hidup semasa abad kekosongan dan memiliki kekuatan luar biasa sebagai raja. Bila memang teori ini benar, kemudian Luffy memang benar-benar keturunan bangsawan, sebab nama lengkap Luffy ialah Monkey D. Luffy. Namun sayangnya hingga sekarang, alasan Pemerintah Dunia memburu pemilik nama D masih belum terungkap.

Tato Monkey D. Dragon

Ayah Luffy ialah ketua Pasukan Revolusioner yang paling dicari Pemerintah Dunia. Monkey D. Dragon memiliki detail yang cukup menarik dengan tato yang menutupi hampir separuh dari wajahnya. Namun sayangnya hingga sekarang informasi tentang Dragon sebagai ayah dan juga pemimpin Pasukan Revolusioner masih tergolong sedikit. Namun melihat tato yang menjadi ciri khas dari Dragon, ada yang berpendapat bahwa tato tersebut menunjukkan bahwa Dragon merupakan bagian keluarga bangsawan.

Teori ini berkembang, lantara ada yang mencocokan bentuk tato tersebut dengan salah satu ciri dari Suku Indian yang mendiami pedalaman Amerika di masa berlanjut. Menurut beberapa orang yang mempercayai teori ini, tato tersebut melambangkan dewa yang menguasai langit dan segalanya, sehingga yang memiliki tato semacam itu pasti bukanlah orang sembarangan.

Kesimpulan

Kesimpulannya, melihat beberapa kecocokan ini, tidak menutup kayanya bila Luffy dan keluarganya memiliki darah bangsawan. Namun ketiga teori tadi memang masih belum terbukti kebenarannya. yang pasti, kita harus menunggu petunjuk lain dari Oda sensei bakal mencari tahu latar belakang Luffy dan keluarganya yang sebenarnya.

Pasalnya Oda sensei memang cukup sering memberikan beberapa tanda tentang misteri yang terjadi dalam serial One Piece. Sehingga para penggemar tentu tidak akan melewatkan sedikitpun tentang tanda yang menurut mereka menarik dan penting. Terutama bila tanda tersebut memiliki sebuah pola yang tampaknya sering sama dan memang perlu dipecahkan.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *