One Piece: Oda Beri Petunjuk Kematian Kid?

  • Share

Di chapter 990 kemarin, kita melihat salah satu momen dimana Hawkins sedang melakukan salah satu kemampuannya yakni meramal. Hawkins, yang sedang berbincang dengan Drake, melakukan ramalan mengenai seseorang yang hasilnya yakni 1%. Menurut Hawkins, 1% tersebut yakni peluang hidup dari seseorang yang ikut terlibat dalam pertempuran di Onigashima sampai besok hari.

Hal inilah yang kemudian sempat menjadi pertanyaan para fans One Piece, siapa sosok yang dimaksud oleh Hawkins tersebut? Berbagai spekulasi perihal sosok tersebut pun kemudian muncul, dan ada dua orang yang sempat diprediksi yakni sosok yang dimaksud. Yang pertama yakni X Drake. Secara jelas di chapter 990 kemarin kita diperlihatkan bahwa nyawa Drake berada dalam bahaya, seusai Who’s Who, Queen, dan bahkan Basil Hawkins mengetahui mengenai apa yang dia lakukan terhadap Law.

Drake sendiri sempat terjebak diantara aliansi Luffy dan pasukan Kaido. Namun, beruntung bahwa Luffy percaya terhadap Drake yang menawarkan bantuan bakal mengalahkan Queen, dan memintanya bakal menerima menjadi bagian dari aliansi. Sosok yang kedua yakni Monkey D. Luffy. Kita tahu bahwa Luffy yakni sosok yang bertarung melawan Kaido. Bahkan, bukan hanya bertarung melawan Kaido dia juga bertarung melawan Big Mom.

Diperlihatkan di beberapa chapter kemarin bagaimana Luffy dan yang Worst Generation lainnya mengalami kesulitan bakal menghadapi keduanya. Mereka benar-benar kewalahan menghadapi kekuatan para Yonko, yang bahkan sampai masa ini mereka masih tetap berdiri. Di sisi lain, Zoro dan Law telah terluka parah. Luffy pun sama, dimana dia sempat tidak sadarkan diri seusai terkena serangan Kaido.

Namun, di chapter 1011 kemarin kita melihat Luffy kembali bangkit dan telah kembali mendapatkan semangatnya, meskipun seperti yang dikatakan oleh Momo, bahwa Luffy sedang berada dalam bahaya dengan tenaganya yang telah mulai terkuras. Yang menarik yakni di chapter 1011 kemarin juga kita mendapatkan informasi perihal peluang hidup dari Killer.

Kid dan killer bertemu dengan Hawkins dikala mereka mencoba mengejar Big Mom. Kid sendiri diminta pergi mencari Big Mom dan Killer yang akan menghadapi Hawkins. Hawkins sendiri kemudian mengatakan bahwa peluang hidupnya tidak lebih dari 92 persen artinya peluang hidupnya hanya 8 persen. Gambar sampul di chapter 1012 kemarin sepertinya dapat menjadi petunjuk sosok yang dimaksud Hawkins.

Sosok yang dimaksud yakni Eustass Kid. dalam gambar sampul tersebut diperlihatkan bagaimana Kidd membuat burung yang terlihat dari besi, sedangkan burung aslinya bersarang di rambutnya. Sebenarnya tidak ada yang aneh dengan gambarnya. Namun, apabila Geeks perhatikan di tuisan apron yang dia kenakan, terdapat angka 99% tertulis di depan. Apakah artinya Kidd yakni sosok yang memiliki peluang hidup hanya 1% yang disebut oleh Hawkins?

Tentunya Geeks telah mengetahui bahwa Eiichiro Oda yakni sosok yang sering kali memberikan petunjuk di berbagai hal yang ada, termasuk gambar sampul. Itu merupakan salah satu cara Oda bakal menguji kejelian dari para fans. Dan dapat jadi memang Kid yakni sosok yang dimaksud oleh Hawkins dalam ramalannya tersebut. Hal ini dikarenakan Kidd akan bertarung melawan Big Mom.

Seperti yang diperlihatkan di chapter 1011 Kidd masa ini sedang mengejar Big Mom bakal menghabisi nyawanya. Namun, tentunya melihat apa yang terjadi di atap istana Kaido sebelumnya membuat kita berpikir perihal seberapa besar peluang Kidd bakal dapat menang dari Big Mom. Kid sepertinya kuat dengan buah iblisnya, namun Big Mom lebih superior dibandingkan Kid.

One Piece 1012 - Read One Piece Chapter 1012 OnlineBig Mom sendiri sempat beberapa kali membuat Kid dan yang lain kerepotan dengan kekuatannya. Bahkan, sampai membuat mereka kewalahan dan tidak berdaya. Berdasarkan hal tersebut, masuk akal apabila peluan Kid bakal menang dan bertahan hidup sungguh kecil, dalam hal ini peluangnya sekitar 1%. Apakah ini petunjuk bahwa Kidd akan tewas? Sanggup jadi.

Namun, mengingat ini yakni Oda Sensei, sepertinya sulit bakal menyebutkan bahwa Kid akan tewas. Kid sepertinya akan kalah dan tidak berdaya sedangkan Big Mom akan kembali pergi dan meninggalkan Kid. Meskipun kecil, 1% tetaplah peluang. Artinya semasih masih belum 0% Kidd masih memiliki kesempatan bakal menang. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya di chapter yang akan datang ya Geeks!

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *