One Piece: 5 Pasukan Terkuat di Dunia!

  • Share

Di One Piece, ada banyak sekali pasukan terkuat. Beberapa diantara mereka bekerja bakal pemerintah dunia, dan beberapa lainnya memang bergerak sendiri bakal suatu tujuan. Buat dapat disebut sebagai pasukan terkuat, tentunya mereka harus memiliki berbagai hal penting seperti memiliki berbagai teknologi canggih, sumber daya melimpah, dan tentunya kekuatan besar yang dimiliki tiap anggotanya. Nah berikut ini yaitu beberapa pasukan terkuat di One Piece. Apa saja? Simak di bawah ini ya Geeks!

Germa 66


Germa yaitu pasukan milik kerajaan Germa, yang anggotanya juga terdiri dari beberapa keluarga Vinsmoke. Awalnya Germa 66 menjalin aliansi dengan Big Mom. Namun, pada akhirnya Big Mom berkhianat dan menjadi musuh terbesar mereka. Pasukan ini diketuai oleh ayah kandung Sanji, Vinsmoke Judge. Germa 66 memiliki beberapa teknologi canggih yang membuat mereka menjadi sungguh kuat. Bahkan teknologi canggih yang dimiliki juga menjadi incaran Big Mom. Berkat kejeniusan Vinsmoke Judge, Germa 66 mampu menciptakan tentara kloning dengan kekuatan yang dahsyat. Oleh sebab itulah mereka masuk dalam daftar ini.

CP9

CP9 merupakan pasukan rahasia yang berada di bawah kendali pemerintah dunia. CP9 juga menjadi bagian dari angkatan laut, hanya saja CP9 menjadi divisi khusus yang diberikan beberapa keistimewaan oleh pemerintah dunia. Setiap anggota CP9 memiliki kemampuan bernama Rokushiki, yang membuat tiap anggotanya menjadi sungguh kuat. Sesuai dengan namanya, CP9 memiliki jumlah anggota 9 orang, dan salah satu yang terkuat diantara mereka yaitu Rob Lucci. Pasukan ini sungguh rahasia, sehingga, keberadaan mereka tidak diketahui dunia, dan mereka dianggap tidak pernah ada.

Shichibukai

Shichibukai yaitu pasukan yang terdiri dari para bajak laut, yang direkrut pemerintah dunia bakal memburu bajak laut lainnya. Mereka yang tergabung dalam Shichibukai diiming-imingi kebebasan sehingga mereka bersedia bergabung. Itu berarti pemerintah dunia tidak akan menghukum mereka atas segala tindakan yang dilakukan. Shichibukai merupakan pasukan yang sungguh hebat karena berisikan karakter-karakter terkuat di One Piece, misalnya Blackbeard dan Mihawk. Namun karena dianggap berbahaya, pada akhirnya Shichibukai dibubarkan oleh pemerintah dunia sehingga sekarang mantan anggotanya menjadi buruan pemerintah dunia.

Pasukan Revolusioner

Pasukan revolusioner kali ini diketuai oleh Monkey D. Dragon, yang juga merupakan ayah Luffy. Mereka memiliki tujuan bakal menjatuhkan pemerintah dunia dan membebaskan orang-orang yang tertindas. Karena memiliki jumlah pasukan yang masif, dan setiap anggotanya memiliki kekuatan dahsyat, kemudian sungguh wajar bila pasukan revolusioner menjadi salah satu pasukan terkuat di One Piece. Dragon yang menjadi pemimpin pasukan revolusioner juga merupakan karakter paling dicari, dan ia diburu oleh pemerintah dunia. Walau kekuatan Dragon masih misterius, tetapi dipercaya bahwa Dragon juga yaitu karakter terkuat di One Piece.

Angkatan Laut

Angkatan laut merupakan pasukan yang dimiliki oleh pemerintah dunia. Mereka ditugasi bakal memburu bajak laut dan kriminal. Angkatan laut juga memiliki tugas bakal melindungi penduduk yang membutuhkan bantuan. Jadi sederhananya, angkatan laut digambarkan sebagai “penegak keadilan”. Padahal faktanya, ada juga anggota angkatan laut yang jahat. Angkatan laut berisikan anggota-anggota yang sungguh kuat. Bahkan beberapa anggotanya yaitu legenda di dunia. Contohnya yaitu Garp, yang pernah mengalahkan bajak laut terkuat, Rocks D. Xebec. Dengan semua sumber daya yang mereka miliki, wajar bila angkatan laut menjadi pasukan terkuat di One Piece.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *