Para Calon Raja Bajak Laut di One Piece!

  • Share

Karena Luffy adalah karakter utama di One Piece, maka sangat mungkin jika Luffy nantinya mendapatkan gelar raja bajak laut. Luffy pun memiliki semua kriteria untuk bisa menjadi raja bajak laut, mulai dari memiliki kekuatan dahsyat, dan memiliki kru bajak laut yang ditakuti dunia. Meskipun Luffy adalah pilihan yang tepat, tetapi sebenarnya ada beberapa karakter yang lebih cocok menjadi raja bajak laut. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini!

Blackbeard

Blackbeard adalah pesaing terbesar Luffy untuk mendapatkan gelar raja bajak laut. Blackbeard menjadi orang pertama yang memiliki dua buah iblis. Oleh sebab itulah kemampuan Blackbeard berlipat-liat ganda. Salah satu buah iblisnya, Yami Yami, bahkan dapat menonaktifkan kemampuan buah iblis lainnya. Ia juga memiliki kepintaran dan kemampuan diatas rata-rata yang membuatnya belum bisa dikalahkan. Jika Blackbeard berhasil mencapai Laugh Tale lebih dulu, maka tentunya Blackbeard akan menjadi raja bajak laut. Lagipula, Blackbeard juga menginginkan gelar tersebut sejak lama.

Trafalgar Law

Meskipun Law merupakan karakter yang tenang, tetapi ketenangan itulah yang membuatnya keluar dari berbagai masalah. Law pantas menjadi raja bajak laut karena ia adalah orang yang terukur, dan memikirkan secara detail tentang apa yang akan dilakukan. Law lebih sering menggunakan logikanya dibandingkan emosinya. Melihat sikapnya, Law mungkin dapat menjadi raja bajak laut paling tenang dalam sejarah. Ketenangan dan kejeniusan itulah yang sangat dibutuhkan untuk mengatur strategi penting. Law juga memiliki buah iblis terkuat di One Piece yaitu Ope Ope, yang memungkinkan Law dapat menghabisi musuh dengan cukup mudah. Karena semua bukti itulah, Law cocok menjadi raja bajak laut.

Eutass Kid

Meski saat ini Eutass Kid bergabung dengan aliansi Luffy, tetapi sangat besar peluang Kid memisahkan diri dari aliansi tersebut ketika Kaido dikalahkan. Kid hanya ingin menghabisi Kaido sehingga ia bergabung di sana. Sementara jika Kaido dikalahkan, Kid tentunya akan melanjutkan mimpinya untuk mengejar gelar raja bajak laut. Tak jarang, Kid menghabisi semua orang yang menghalangi jalannya untuk menjadi raja bajak laut. Kid memang memiliki kemiripan dengan Luffy dalam urusan kekuatan dan semangat. Kekuatan dan semangat itulah yang mungkin membawa Kids menjadi raja bajak laut di One Piece. Tetapi tentu saja ia akan menjadi salah satu raja bajak laut jahat.

Shanks

Shanks adalah salah satu karakter terkuat di One Piece dan merupakan kapten di bajak laut Red Hair. Shanks dalam daftar ini merupakan karakter kedua yang tidak mengkonsumsi buah iblis. Walau Shanks masih sangat misterius, tetapi dipercaya bahwa kekuatannya berasal dari Hakinya yang dahsyat. Bahkan Shanks mampu menghadapi Mihawk yang digadang-gadang sebagai ahli pedang terbaik, dan Whitebeard sebagai salah satu bajak laut terkuat di One Piece. Dengan kekuatan dahsyatnya, Shanks sangat mungkin menjadi raja bajak laut. Apalagi Shanks memiliki kru yang kemampuannya hampir merata di semua lini. Oiya Geeks, Shanks pernah menjadi anggota bajak laut Roger sehingga ia kemungkinan tahu letak Laugh Tale.

Rayleigh

Tentunya kalian sudah tahu tentang sosok Rayleigh, yang pernah menjadi tangan kanan Roger. Rayleigh juga pernah mengikuti Roger ke pulau Laugh Tale, melihat harta karun, dan membaca Poneglyph berisi tentang rahasia dunia. Karena sekarang Rayleigh sudah tidak lagi menjadi bagian bajak laut Roger, Rayleigh sebenarnya dapat menjadi raja bajak laut, jika ia memiliki kru atau pasukannya sendiri. Pasalnya seorang raja bajak laut harus memiliki krunya sendiri. Rayleigh pun sudah tahu keberadaan Laugh Tale sehingga ia dapat pergi kesana dan menjadi raja bajak laut. Beruntung, Rayleigh memutuskan pensiun dan menjalani hidup tenang, sehingga gelar raja bajak laut bukanlah sesuatu yang ia inginkan.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *