Sport Interactive Umumkan Tanggal Rilis dan Fitur Baru Football Manager 2019

  • Share

Sehabis kontroversi bahwa seri simulasi manager sepakbola paling terkenal di jagad raya ini akan berhenti, Football Manager 2019 mendapatkan tanggal peluncuran serta semua hal yang baru dan sanggup didapatkan dalam serial ke-15 dari Sport Interactive ini sehabis sebelumnya bernama Championship Manager.

Sebelumnya, Studio Director Sport Interactive memposting sebuah tweet yang menunjukan gambar cover Football Manager terdahulu dengan tweet, “End of Era”. Penggemar berat game ini sontak langsung kebakaran jenggot. Game simulasi sepakbola paling populer ini disebut akan dihentikan.

 

Ternyata, tweet tersebut hanya bermakna bahwa Sport Interaction (SI) akan memulai babak baru dalam seri simulasi ini. Logo mendapatkan desain ulang dan FM mengambil lisensi DFL Bundesliga buat pertama kalinya. Jadi, penggemar tidak perlu membeli patch buat sanggup mendapatkan kenikmatan menainkan Bayern Munchen dan klub Bundesliga lainnya.

Dengan logo yang lebih komprehensif, Football Manager 2019 mendapatkan perubahan yang cukup signifikan dibandingkan game-game terdahulunya. Datail pertama dari fitur-fitur utama dalam FM 19 rencananya akan diungkapkan pada akhir September via wistus situs web resmi Football Manager dan saluran media sosial resmi FM.

 

Selain itu, cover yang dari dulu menunjukan sosok seorang manajer pria akan berganti dengan mengambil pandangan dari manajer yang melihat anak asuhannya berjalan dari ruang ganti pemain. Hal ini menunjukan keseriusan SI buat mengembangkan FM menjadi game yang sesuai dengan point of view dari pelatih atau manajer sebuah klub.

Selain kedatangan klub Bundesliga (secara resmi), penggemar juga sanggup memilih buat memainkan tim sepakbola wanita yang telah dari dulu diminta oleh pemain setia FM. SI juga menyebutkan bahwa akan ada lebih banyak pemain real time serta versi smartphone akan mendapatkan pengembangan yang lebih baik dibandingkan game sebelumnya.

Football Manager 2019 Cover

via Sport Interactive

FM 2019 akan hadir dalam tiga versi permainan, Football Manager 2019 buat PC dan Mac, Football Manager 2019 Touch (PC, Mac, iOS & Android), serta Football Manager Mobile buat iOs dan Android. SI juga langsung merilis tangga peluncuran FM 19, yakni pada hari Jumat 2 Novermber 2018.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *