450 Mobil dalam Forza Horizon 4 Bocor oleh Pengembang di Windows Store

  • Share

Karena kesalahan pengembang, Forza Horizon 4 yang rencananya akan dirilis Oktober mendatang bocor di internet. Meskipun belum mampu memainkan game balap open world ini, penggemar mendapatkan bocoran 450 mobil balap yang mampu dimainkan.

mobil dalam Forza Horizon 4

via Microsoft

Forza Horizon 3 yang pernah meraih predikat sebagai game paling laris kelima sepanjang sejarah Xbox One akhirnya mendapatkan instalasi terbaru dengan nama Forza Horizon 4 dan diperkenalkan dalam gelaran E3 bersama puluhan game populer lainnya. Bertabur mobil balap nyata paling canggih, penggemar game ini tanpa sengaja mendapatkan bocoran 450 mobil balap yang mampu dipakai semasa balapan.

Beberapa orang yang mendapatkan versi pra-game buat versi PC FH4 Ultimate Edition beberapa waktu kemudian memperhatikan bahwa game tersebut telah mampu diunduh lewat Windows Store beberapa bulan sebelum Microsoft merencanakan buat merilis game ini pada Oktober nanti.

Mobil balap berwarna hitam dalam Forza Horizon 4

via Microsoft

Akun Twitter resmi Forza Motorsport beberapa hari kemudian juga telah mengeluarkan tangapan perihal kebocoran tersebut dengan mengatakan bahwa file game dimuat ke dalam PC secara tidak sengaja. Uniknya, kebocoran yang sama juga terjadi sengan Forza Horizon 3 sebelum dirilis pada 2016 kemudian.

Dalam kicauannya, mereka menjelaskan “Hari ini, beberapa dari kalian tampaknya menyadari bahwa game Forza Horizon 4 telah mampu diunduh dalam komputer kalian. Hal ini merupakan ketidaksengajaan dan kalian tidak perlu melakukan apapun. Game versi final akan mampu diunduh secara otomatis selagi game ini dirilis. Apabila kalian mau, kalian mampu meng-uninstall game yang telah diunduh.”

balapan dalam Forza Horizon 4

via Microsoft

Dapat dibilang, bocornya daftar mobil yang akan digunakan pada game keluaran Microsoft ini bukan daftar akhir. Karena hingga Oktober, masih banyak pergantian mobil balap yang mampu diubah. Namun, kesalahan ini memberikan gambaran bagi penggemar yang hendak mengetahui apakah kendaraan favorit mereka mampu digunakan buat pertandingan selagi Forza Horizon 4 nanti dikeluarkan pada platform PC dan Xbox One.

Pengguna di Reddit tidak sepenuhnya manganalisis daftar dan sudah sampai pada kesimpulan bahwa bocoran tersebut belum lengkap, tidak hanya dalam hal model kendaraan, namun juga jumlah pembuat mobil yang bersangkutan. Berdasarkan kebocoran tersebut, Gizmodo merilis beberapa mobil balap yang mampu dimainkan dalam game ini.

Namun jelas, bahwa kebocoran tersebut merupakan kesalahan yang signifikan dan kelihatannya besar Microsoft beserta pengembang game Turn 10 Studios tidak benar-benar senang dengan kesalahan yang terjadi.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *