Dragon Ball Perkenalkan Transformasi Baru Vegeta!

  • Share

Para fans Dragon Ball dibuat penasaran seusai form selanjutnya dari Vegeta muncul pertama kali dalam sebuah poster bakal promo seri anime Super Dragon Ball Heroes. Dalam posternya diperlihatkan Vegeta dalam form Super Saiyan Blue, dengan aura hitam menggantikan energi biru yang biasanya mengelilingi Vegeta selagi menggunakan form tersebut.

Hal tersebut tentunya memunculkan berbagai pertanyaan dari para fans, beberapa diantaranya ialah apa nama dari transformasi baru tersebut? Kemudian bagaimana Vegeta mampu mengakses kekuatan tersebut? Meskipun masih ada yang menjadi pertanyaan, namun bakal pertanyaan perihal bagaimana Vegeta mampu mengakses kekuatan tersebut kini telah terjawab.

Salah satu akun Twitter membagikan bocoran perihal cerita yang akan ditampilkan di animenya. “Pertarungan antara Vegeta, Turles, dan cumber masih berlanjut di planet Vegeta. Vegeta terkejut dengan Turles, yang sekarang bertransformasi menjadi seorang Saiyan Jahat… Vegeta, yang akan meningkatkan kekuatannya karena aura jahat, mampu menandinginya dengan Saiyan Pride miliknya. Dan sejak masa itu, seorang pejuang yang baru kembali terlahir!”

Dalam arc Super Dragon Ball Heroes masa ini, adalah “A New Space-Time War,” salah satu villain bernama Fu menciptakan sebuah realita cerminan versi gelap dari Universe 7. Universe cermin tersebut membawa kembali berbagai villain Dragon Ball yang populer seperi cell, juga lokasi ikonik dari Planet Vegeta, yang telah hancur di universe utamanya.

Berbeda dengan Goku yang menggunakan Ultra Instinct masa menghadapi Golden Freeza dan Golden Cooler, Vegeta masih menahan dirinya masa menghadapi para Saiyan jahat seperti Turles dan Cumber. Seperti yang dijelaskan di atas, kini giliran Vegeta yang menunjukan transformasi terbarunya, selagi Turles memperlihatkan aura “Saiyan Jahat” miliknya.

Kita juga melihat Cumber menggunakan aura Saiyan jahat bakal “menginfeksi” Goku dengan aura jahatnya yang membuat Goku menggunakan mode berserk bakal menghadapi Vegeta. Tetapi, sepertinya Vegeta akan mampu mengendalikan infeksi dari aura jahat tersebut lebih baik dari Goku. Vegeta akan mampu mengendalikan aura jahat tersebut dan membuatnya menjadi sumber kekuatannya.

Super Dragon Ball Heroes merupakan sebuah anime promo non-canon, namun reaksi Vegeta terhadap Evil Aura dari Turle tersebut memang dirasa masuk akal, mengingat bagaimana sosok vegeta dalam versi canonnya.  Vegeta memang awalnya ialah seorang penjahat, masa diperkenalkan di Dragon Ball Z. Namun, kemudian dia berubah menjadi baik. Vegeta tidak pernah lupa perihal asal usulnya, sehingga sepertinya itulah alasan mengapa dia lebih mampu menahan aura jahat dibandingkan Goku.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *