Oda Akhirnya Beri Petunjuk Perihal One Piece!

  • Share

One Piece memang sudah menjadi fenomena besar di dunia. Seri manganya sendiri ditulis oleh Eiichiro Oda dan seri ini melakukan debutnya pada tahun 1997 kemudian. Hingga kini manga One Piece bahkan sudah mencapai lebih dari 970 chapter dan membuat One Piece menduduki peringkat pertama buat kategori manga yang paling banyak terjual.

Seiring dengan tingginya basis penggemar, hal ini juga membuat semakin banyak orang penasaran dengan apa itu “One Piece”. Memang, beberapa tahun belakangan Oda mulai berbicara perihal akhir cerita dari One Piece. Namun, kemarin, Oda Sensei kembali memberi petunjuk perihal hal ini. Dalam sebuah sesi tanya jawab dengan kreator Chibi Maruko-Chan, yakni Momoko Sakura perihal akhir cerita One Piece.  Oda pun mengungkapkan bahwa ia telah memutuskan bagaimana cerita One Piece akan berakhir. Dan ia juga menggambarkan apa sungguhnya bentuk One Piece itu sendiri.

Eiichiro Oda:”Ya, saya telah memutuskan bagaimana ini akan berakhir. Haruskah aku memberitahumu sekarang?”

Momoko Sakura: “Yah, aku hendak tahu sesuatu. One Piece itu bukan seperti ‘sesuatu yang tumbuh dalam hatimu dan melaluinya’, kan?”

Eiichiro Oda: “bukan, bukan. Saya tidak dapat melakukan sesuatu seperti Wizard of Oz. Sesudah via petualangan yang panjang, tidak akan adil buat tidak memberi mereka hadiah. Kemudian kita dapat menyimpulkan bahwa One Piece bukan hanya sebuah mimpi atau ikatan yang dibuat di antara para kru topi jerami, atau sebuah petualangan itu sendiri melainkan One Piece ialah sebuah hadiah.”

What Your Favorite One Piece Character Says About YouDengan jawaban tersebut, secara tidak langsung Oda Sensei mengkonfirmasi bahwa One Piece ialah sebuah reward yang memiliki bentuk fisik. Bukan hanya sebuah istilah buat hal klise. Tentunya, jawaban Oda Sensei membuat kita semakin penasaran bukan? Namun, tampaknya membutuhkan waktu sekitar beberapa tahun lagi sampai kita mengetahui apa sebenarnya bentuk One Piece.

Pasalnya, beberapa waktu sebelumnya, editor One Piece, Naito, menyatakan bahwa “Oda-san menegaskan bahwa cerita ini akan berakhir dalam 5 tahun, kemudian saya percaya itu akan berakhir tepat dalam 5 tahun. Melihat kecepatan perkembangan masa ini di Wano, sepertinya seri ini bergerak dengan kecepatan yang sebenarnya dapat diselesaikan dalam 5 tahun.” Bagaimana menurut kalian perihal hal ini Geeks?

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *