Bintang The Incredible Hulk Gabung Film Knives Out 2!

  • Share

Deadline melaporkan bahwa aktor Edward Norton yang pernah memerankan Hulk, pernah menandatangani kontrak buat membintangi film Knives Out 2. Sama seperti pemeran lainnya yang lebih dulu bergabung, peran Norton di Knives Out 2 masih belum diketahui. Norton akan beradu akting dengan para pemeran lainnya seperti Dave Bautista dan Daniel Craig. Hingga kali ini, hanya Bautista dan Norton saja pemeran baru yang telah dikonfirmasi bergabung di Knives Out 2.

Selagi bertahun-tahun, Norton pernah membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor berbakat di Hollywood. Ia berhasil masuk dalam tiga nominasi Oscar, berkat perannya yang memukau dalam film Birdman, American History X, dan Primal Fear. Melihat kesuksesannya tersebut, para penggemar penasaran dengan karakter yang Norton perankan di Knives Out 2.

Norton sendiri mampu berperan dalam berbagai genre film, dari mulai film drama hingga sci-fi. Bahkan, Norton mampu memerankan supehero. Masih belum diketahui detail cerita Knives Out 2, tetapi karakter yang diperankan Daniel Craig, Benoit Blanc, sepertinya akan menghadapi kasus pembunuhan baru. Benoit Blanc merupakan seorang detektif swasta yang sukses mengungkap kasus pembunuhan di film pertama. Dalam film kedua nanti, hanya Benoit Blanc, karakter yang dipastikan akan kembali, sementara karakter lainnya tidak.

Film Knives Out 2 nantinya akan dirilis di layanan streaming Netflix. Tetapi hingga kini, Netflix belum mengungkap jadwal perilisan filmnya. Tetapi dipastikan bahwa film tersebut akan rilis tahun 2022 mendatang. Knives Out 2 akan memulai syuting pada bulan Juni mendatang, dan kali ini Rian Johnson dan krunya tengah melakukan proses casting buat mencari para pemeran lain di Knive Out 2. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari film ini.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *