Dave Bautista Gabung Film Knives Out 2!

  • Share

Deadline melaporkan bahwa aktor Dave Bautista pernah menandatangani kontrak bakal membintangi film Knives Out 2. Namun, detail karakter yang Bautista perankan masih dirahasiakan. Dalam fim tersebut, Bautista akan beradu akting dengan Daniel Craig, yang telah dipastikan kembali. Daniel Craig menjadi satu-satunya aktor dari film pertama yang kembali membintangi film keduanya.

Kali ini, Knives Out 2 akan digarap oleh Netflix. Walau sekarang filmnya akan rilis di Netflix, tetapi Netflix belum memastikan tanggal perilisannya. Tetapi yang jelas, film Knives Out 2 akan rilis pada tahun 2022. Knives Out 2 akan memulai syuting di bulan Juni mendatang, tepatnya di tanggal 28 Juni. Proses produksinya pun rencananya akan dimulai di Yunani. Proses casting Knives Out 2 pun kala ini masih berlangsung dan sepertinya film keduanya masih akan bertabur bintang seperti film pertama.

Rian Johnson dipastikan kembali menyutradarai film kedua. Tetapi menariknya, Johnson enggan menyebut film keduanya sebagai sekuel Knives Out. Ia mengaku akan memberi judul yang sama sekali baru sehingga orang-orang tidak menyebutnya sebagai sekuel Knives Out. Johnson enggan menyebut sekuel Knives Out karena hanya Daniel Craig saja yang kembali, sementara sisa pemeran lainnya sama sekali baru.

Nah buat kalian yang belum menonton film pertama, Knives Out menceritakan perihal Blanc (Daniel Craig) yang harus mengungkap kasus penmbunuhan yang terjadi kepada seorang penulis kaya raya bernama Harlan Thrombey. Thombey meninggal saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke 85. Keluar Thrombey kala itu tengah berkumpul, dan salah satu dari mereka dicurigai membunuh Thrombey. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang akan dihadirkan dalam sekuelnya nanti.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *