Marvel Bagikan Penampilan Baru Taskmaster!

  • Share

Marvel Studio baru-baru ini telah merilis sebuah detail terbaru dari salah satu proyek film mereka yang berjudul Black Widow. Dalam detail baru tersebut mereka menampilkan seorang penjahat dari Marvel yang bernama Taskmaster. Penjahat yang terkenal dengan kekuatan “Refleks Fotografi” tersebut keluar dengan desain barunya yang nampaknya membuat banyak penggemar Marvel cukup terkejut.

Penjahat satu ini memang terkenal sebagai salah satu lawan yang bisa meniru semua gerakan dan kemampuan bertarung lawan hanya dalam sekali tatapan mata. Hal inilah yang membuat Natasha Romanoff dalam film tersebut nampak menjadi sangat kesulitan nantinya. Foto mengenai penjahat tersebut mereka rilis dalam USA Today. Dalam film ini kalian bisa melihat bentuk kostum penjahat tersebut yang lebih praktis. Namun sayangnya karena tampilan baru tersebut, ada beberapa penggemar yang malah menganggap bahwa helm yang dikenakan oleh sang penjahat tersebut menyerupai Power Ranger dan juga cukup konyol.

Namun terlepas dari hal itu, karakter satu ini merupakan salah satu penjahat yang perlu diwaspadai oleh semua Pahlawan. Hal ini karena kemampuannya yang saat ini bisa kalian lihat dalam trailer Black Widow yang cukup mencengangkan. Dalam trailer tersebut kalian bisa melihat bagaimana dia meniru gerakan dan gaya bertarung beberapa Pahlawan seperti Captain America, Black Panther dan bahkan dia bisa meniru kemampuan memanah Hawkeye.

Selain memiliki kemampuan bertarung yang sangat luar biasa, karakter satu ini juga terkenal dengan identitasnya yang saat ini menjadi misteri dalam MCU. Namun jika mengacu pada informasi dalam dunia komiknya. Penjahat satu ini merupakan Tony Master yang merupakan salah satu penjahat yang memanfaatkan sebuah serum yang bisa meningkatkan kemampuannya dalam berpikir dan bertarung.

Hal ini dia manfaatkan untuk meniru beberapa gerakan dari punggawa Avengers dan akhirnya berhasil dia gunakan sebagai kekuatannya yang sangat luar biasa. Lantas bagaimana menurut kalian mengenai kostum dari penjahat satu ini? Jangan lupa saksikan filmnya pada tanggal 9 Juli mendatang! Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari film Black Widow!

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *