Marvel Rilis Footage Perdana Film Eternals!

  • Share

Seusai MCU menyelesaikan Fase 3 pada tahun 2019 dengan Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home, Marvel Studios menunda rencana Fase 4 mereka karena pandemi COVID-19 dan berhenti total pada tahun 2020. Sekarang, 2021 hampir mampu dipastikan akan penuh sesak dengan berbagai judul dari MCU, dengan empat film yang akan dirilis, termasuk dengan film Eternals.

Dikonfirmasi di San Diego Comic-Con 2019, Eternals merupakan film adaptasi yang disutradarai oleh sutradara yang baru-baru ini memenangkan Oscar, Chloé Zhao (Nomadland). Film ini juga diisi oleh aktor dan aktris kelas A seperti Angelina Jolie sebagai Thena, Salma Hayek sebagai Ajak, Richard Madden sebagai Ikaris dan Kumail Nanjiani sebagai Kingo. Mereka bergabung di Eternals oleh Gemma Chan sebagai Sersi, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Don Lee sebagai Gilgamesh, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Lia McHugh sebagai Sprite dan Barry Keoghan sebagai Druig.

Belum lagi pada event D23 Expo 2019, kepala Marvel Studios, Kevin Feige juga mengumumkan Kit Harington yang perannya sungguh fenomenal di Game of Thrones akan turut bergabung sebagai Dane Whitman alias Black Knight. Sejak hari itu, akhirnya penantian panjang penggemar bakal menyaksikan penampilan perdana Eternals hadir dengan footage singkat. Footage ini hadir dengan trailer berbagai film MCU yang akan hadir, simak di menit ke 2.20 video dibawah ini.

Meskipun tidak banyak mengungkap hal yang esensial, ada adegan yang menampilan kostum para Eternals, juga Thena yang tengah memegang pedang yang bersinar. Apakah pedang itu merupakan Ebony Blade yang akan menjadi milik Black Knight, atau justru pedang lain yang baru mampu kita ketahui sesudah filmnya beredar, patut kita tunggu.

Masih belum jelas kapan trailer film Eternals akan dirilis. Mengingat film tersebut masa ini dijadwalkan bakal tayang di bioskop sekitar sebulan sesudah Shang-Chi. Boleh jadi saja Marvel mau memfokuskan upaya pemasarannya pada Black Widow dan Shang-Chi sedikit lebih lama, dan tampaknya menunda trailer Eternals hingga nanti di musim panas. Sampai masa itu, footage perdana Eternals ini secara efektif menghidupkan antusiasme penggemar lebih tinggi.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *