One Punch Man: Sweet Mask Akan Berhenti Menjadi Pahlawan?

  • Share

Sebagai pahlawan di peringkat pertama dari kelas A Asosiasi Pahlawan, Sweet Mask merupakan salah satu pahlawan yang ikut terlibat dalam penyerangan ke markas Asosiasi Monster selain para pahlawan dari kelas S. Sweet Mask sendiri terkadang mengkritik para pahlawan dari kelas S, meskipun dia sendiri memiliki kekurangan, terutama dari sikapnya yang terkadang kurang ramah.

Namun, pada akhirnya Sweet Mask memberikan kita gambaran seberapa besar perbedaan antara para pahlawan dari kelas A dan juga kelas S. Hal ini dapat dilihat dalam pertarungannya dengan Fuhrer Ugly. Fuhrer Ugly merupakan salah satu monster dengan ancaman level naga, yang berhasil selamat dari serangan mematikan dari Tatsumaki di chapter sebelumnya.

Dengan penampilannya yang menyeramkan, Fuhrer Ugly seolah menjadi mimpi buruk bagi ketampanan dari Sweet Mask. Bahkan, ketampanan dari Sweet Mask tersebut yang membuat Fuhrer Ugly mengarahkan targetnya kepada pahlawan tersebut. Kengerian Sweet Mask akan kejelekan wajah dari Fuhrer Ugly benar-benar dimanfaatkan oleh sang monster. Dan hal ini dibuktikan dalam chapter 141 kemarin.

One-Punch Man Manga Online , Chapter 142 - One-Punch Man Manga OnlineSaat hampir semua pahlawan selamat dari momen sebelumnya, Zombieman dan juga Sweet Mask masih terjebak di bawah. Child Emperor sendiri berusaha bakal menyelamatkan mereka. Namun, ternyata mereka harus menghadapi para monster yang juga tidak kalah kuat seperti Homeless Emperor, Black Sperm, dan juga tentunya Fuhrer Ugly. Homeless Emperor sendiri diperlihat berhasil mengalahkan Zombieman.

Melihat hal itu, Sweet Mask kemudian mulai menyerang. Namun, usahanya kemudian digagalkan oleh Black Sperm, yang kemudian disusul oleh kemunculan Fuhrer Ugly. Kemunculan sang monster tersebut membuat Sweet Mask tidak berdaya. Dan dengan teknik Face Crushing Punch, Sweet Mask benar-benar hancur. Tidak hanya itu, Fuhrer Ugly juga menghancurkan tubuh dari Sweet Mask.

Luka yang mengerikan dan luka berat lainnya, seperti yang dialami Zombieman dan Sweet Mask, tampaknya akan membunuh manusia biasa. Namun, keduanya memiliki kemampuan regenerasi, sehingga luka yang mereka alami dapat segera sembuh dengan sendirinya. Contohnya kala Sweet Mask terluka di wajahnya akibat serangan dari Do-S.

Read Manga One Punch Man, onepunchman - Chapter 196-Chapter 141 - Read Manga Online - Manga Catalog №1Namun, melihat dari apa yang terjadi di momen tersebut, dan betapa mengerikannya serangan itu, muncul sebuah pertanyaan apakah Sweet Mask akan dapat kembali seperti semula? Bahkan sosok Zombieman yang memiliki kemampuan regenerasi luar biasa, diperlihatkan tidak sanggup menyembuhkan luka yang dihasilkan oleh Homeless Emperor. Seberapa kuat dan hebat kemampuan regenerasi dari Sweet Mask sendiri memang masih belum diketahui.

Namun, meskipun kemudian dia selamat dari luka mengerikan tersebut, rasanya sulit baginya bakal dapat sembuh dalam waktu cepat. Bahkan, mengingat betapa mengerikannya serangan tersebut, dapat dibilang Sweet Mask beruntung bila kemudian selamat dari serangan itu – meskipun harus ada bagian tubuhnya yang rusak. Berdasarkan hal ini, Sweet Mask tampaknya akan mengalami luka yang permanen, yang akan “merusak” ketampanannya.

Jikalau hal itu memang benar terjadi, tampaknya Sweet Mask akan mulai berpikir bakal berhenti menjadi seorang pahlawan. Ini tentu akan menjadi sebuah perubahan besar bagi karakternya, dimana sang pahlawan selebritis dipaksa bakal menyerah dengan “kehilangan” yang dia alami.  Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah Sweet Mask akan selamat dari serangan Fuhrer Ugly? Apakah dia akan kembali menjadi pahlawan?

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *