Noah Centineo Hengkang dari Film Masters of the Universe!

  • Share

Collider melaporkan bahwa aktor Noah Centineo hengkang dari proyek film Masters of the Universe. Seorang perwakilan yang ditunjuk oleh Centineo juga mengatakan bahwa Centineo telah tidak terikat pada proyek tersebut. Kala ini, tidak diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Centineo hengkang. Tadinya, Centineo akan memerankan karakter utama bernama He-Man. Namun sekarang belum ada aktor pengganti yang akan memerankan karakter tersebut.

Berita hengkangnya Centineo memang sedikit mengejutkan, terutama karena di film Master of the Universe, Centineo akan mendapatkan peran terbesar dalam kariernya. Saat pertama kali ditunjuk buat memerankan He-Man, Centineo juga tampak bersemangat dengan peran tersebut, bahkan ia sempat memamerkan foto transformasi fisiknya demi memerankan He-Man.

Proyek film Masters of the Universe memang telah lama terkatung-katung. Pada tahun 2019, Sony mengumumkan bahwa Masters of the Universe akan dirilis pada Maret 2021. Namun hingga kini, Masters of the Universe bahkan belum memasuki tahap produksi.

Sony sebenarnya telah mendapatkan hak atas Masters of the Universe sejak tahun 2009 terus. Namun karena berbagai alasan, pengerjaan film Masters of the Universe terus ditunda. Sony memiliki tugas berat buat memperkenalkan Masters of Universe, apalagi franchise ini tidak sebeken franchise Sony lainnya. Besar tampaknya Sony masih ragu buat mengerjakan film ini, dan masih akan berfokus pada proyek film lainnya.

Nah buat kalian yang belum tahu, Masters of the Universe yaitu salah satu seri komik terkenal di tahun 80an. Komiknya menampilkan He-Man sebagai karakter utama. He-Man sendri yaitu seorang pahlawan super dengan kekuatan yang luar biasa. He-Man dan pasukannya berusaha melindungi Eternia dan rahasia Castle Grayskull dari kekuatan jahat Skeletor. Kita tunggu aja ya Geeks kabar berikutnya dari Masters of the Universe ini.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *