Ini Respon Michael B. Jordan Tentang Black Superman!

  • Share

Michael B. Jordan membahas rumor bahwa dirinya akan memerankan karakter Superman dalam reboot film DC mendatang. Sebelumnya karakter Superman DCEU diperankan pertama kali oleh Henry Cavill di film Man of Steel pada tahun 2013. Cavill telah memerankan karakter Kal-El di berbagai sequelnya seperti Batman v Superman dan Justice League. Dengan ketidakpastian apakah Cavill akan kembali sebagai Superman, Warner Bros mengumumkan akan membuat film reboot Superman.

Diberitakan pada bulan Februari lalu bahwa J.J. Abrams akan me-reboot film Superman untuk Warner Bros dengan Ta-Nehisi Coates sebagai penulis naskahnya. Spekulasi mengenai aktor yang akan memerankan Superman mulai bermunculan dan nama Michael B. Jordan berada di puncak daftar kemungkinan aktor yang akan memerankan Superman Hitam.

Jordan mengatakan kepada Jake’s Takes, walupun sebelumnya dia tidak mengetahui rumor tersebut, dia cukup tersanjung setelah mengetahui namanya dipertimbangkan untuk peran tersebut. Senada dengan yang dia katakan pada Cinepop, “Saya tidak tahu. Saya tidak benar-benar mengetahui apa yang terjadi. Tetapi saya pikir banyak orang yang ingin dan berharap kulit hitam memimpin peran yang heroic. Menurut saya itu sangat penting. Representasi itu penting.”

Jordan mungkin saja berpura-pura malu mengenai rumor tersebut, karena peran besar Superman Hitam tentunya harus bisa dirahasiakan, jangan sampai mereka merusak kejutan besar seperti ini. Jordan sebenarnya sudah pernah memainkan peran di MCU sebagai Erik Killmonger di Black Panther, masih belum jelas apakah dia ingin terlibat di franchise besar lainnya. Namun, dengan kecilnya kemungkinan Cavill dan visi Zack Snyder untuk kembali ke DCEU, masuk akal jika Warner Bros memilih aktor terkenal seperti Jordan untuk memerankan karakter besar.

Bagaimanapun masa depan Superman nantinya, yang jelas proyek reboot tersebut sudah berada di tangan yang tepat. Coates terkenal telah menulis banyak cerita komik Black Panther dan Abrams sudah sangat berpengalaman menangani film franchise seperti Star Trek dan trilogy Star Wars terbaru. Banyak penggemar mungkin Superman Cavill pergi. Tetapi dengan bintang seperti Michael B. Jordan, Superman Hitam bisa membawa franchise DCEU ke arah yang lebih baik dan menarik lagi.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *