Robert Downey Tampilkan Adegan “Rahasia” di Avengers: Endgame!

  • Share

Melewati stories Instagram pribadinya, Robert Downey Jr. membagikan video tambahan behind-the-scenes dirinya di film Avengers: Endgame. Telah dua tahun sejak film MCU Joe dan Anthony Russo tersebut memeriahkan bioskop. Sebagai penghormatan dari para pemain dan kru kepada para penggemar di seluruh dunia, secara online Robert Downey Jr merilis video yang belum pernah dilihat sebelumnya masa momen heroik Tony Stark menjentikan jari di film tersebut.

Menceritakan kisah sehabis bencana besar di Avengers: Infinity War, Endgame mengumpulkan kembali anggota Avengers yang tersisa buat membalikan jentikan jari Thanos. Lima tahun berlalu, Tony menjalani kehidupan yang tenang bersama Pepper dan putri mereka Morgan Stark.

Namun, begitu ide perjalan waktu datang dan ada tampaknya dapat mengembalikan Peter Parker, dia bersama Avengers yang lain melakukan misi terbesar sekaligus paling berbahaya. Sayangnya, demi memastikan Mad Titan dari multiverse lain tidak menyebabkan bencana kedua dengan menghapus semua mahluk hidup, Tony harus menyelamatkan dunia dan mengorbankan dirinya dengan menjentikan Infinity Gauntlet.

Dalam perayaan ulang tahun Endgame yang kedua, akun Twitter @thewinternervs membagikan rekaman stories IG Robert Downey Jr. yang memperlihatkan tambahan bts momen heroik Iron Man. Simak videonya di bawah ini.

Downey juga membagikan adegan lain yang belum pernah penggemar lihat sebelumnya, adalah ending alternatif di Soulworld masa Tony bertemu dengan Morgan yang telah dewasa. Rekaman-rekaman tersebut ternyata amat berdampak buat para penggemar, karena membangkitkan nostalgia mereka masa menyaksikan jentikan Iron Man di bioskop pada tahun 2019 berlanjut. Selain mengingatkan kembali pada momen heroik Iron Man, karena pandemi seperti sekarang ini, rekaman-rekaman tersebut sekaligus mengingatkan pada keseruan masa masih dapat menonton di bioskop.

Sampai masa ini adegan tersebut ialah salah satu adegan yang paling diingat penggemar dengan kalimat ikoniknya I’am Iron Man. Adegan tersebut direkam di Los Angeles pada saat-saat terakhir syuting, di naskah asli seharusnya Tony tidak mengatakan apa-apa, tetapi dia ingat ini ialah waktu yang tepat buat mengatakan kalimat legendarisnya di film Iron Man pada tahun 2008. Hal tersebut boleh jadi tidak direncanakan dan malah menambah pekerjaan crew film, tetapi dengan ingatan yang tertanam di pikiran penggemar sampai masa ini membuat semuanya menjadi sepadan.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *