Shooting Mission Impossible 7, Tom Cruise Selamatkan Kru!

  • Share

Seusai video viral yang memperlihatkan Cruise mengomel di lokasi syuting terkait protocol COVID, sepertinya proses pengambilan gambar franchise Mission Impossible yang ketujuh ini cukup berjalan lancar. Sayangnya, akibat COVID kita harus rela menungggu film ini rilis, karena baru-baru ini perilisan filmnya ditunda sampai 2022.

Mission: Impossible 7 merupakan sequel dari film Mission: Impossible – Fallout pada tahun 2018, yang menjadi salah satu film mata-mata yang paling terkenal dan sukses dalam sejarah perfilman. Meskipun sekarang dia berusia 58 tahun, Cruise sepertinya belum menyerah dengan aktivitas syutingnya yang menantang maut dan sanggup menyebabkan dia terluka di Mission: Impossible 7 ini.

Cruise sungguh menikmati adegan aksi yang dia lakukan sendiri sehingga dilaporkan bahwa Cruise diberitahu beberapa kali bakal berhenti tersenyum masa melakukan adegan berbahaya, karena karakternya, Ethan Hunt, seharusnya dalam ekspresi tegang dan serius dalam adegan-adegan tersebut.

Pada salah satu adegan berbahaya di set film barunya ini, bukan hanya Cruise yang terancam bahaya, tetapi salah satu anggota krunya. Dilansir Daily Mail, Cruise, Hayley Atwell dan pemeran lainnya sedang melakukan adegan aksi di atas kereta yang sedang berjalan, Cruise melihat salah satu cameramen jatuh ke sisi gerbong. Seperti yang berhasil didokumentasikan oleh fotografer, dikala yang lain cemas, Cruise berhasil menghampiri dan menarik kameramen tersebut kembali ke posisi aman.

Pada beberapa bocoran video dan foto proses di balik layar, sepertinya kereta menjadi bagian dari adegan aksi besar di film Mission: Impossible 7. Pada adegan itu sepertinya kejadian kameramen yang sempat akan terjatuh terjadi. Dalam foto di balik layar itu juga terlihat Cruise dan Atwell menempatkan dirinya dalam adegan yang berbahaya, mereka berlari melintasi gerbong kereta batu bara sambil terpasang tali pengaman. Syukurlah tidak ada yang terluka pada kecelakaan tersebut.

Rencananya petualangan Ethan Hunt di film yang ketujuh ini tidak akan menjadi yang terakhir bakal Cruise, karena Mission: Impossible 8 juga sedang direncanakan. Dengan usianya yang akan memasuki enam puluh tahun, bakal masa ini kita masih sanggup melihat adegan aksi yang dimainkannya, sebelum nanti dia akan mencari peran yang tidak membahayakannya.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *