Batal Produksi, Inilah Plot Cerita Film Deathstroke!

  • Share

Pada akhir cerita DC Extended Universe Justice League: Snyder Cut kita diperlihatkan potongan cerita Lex Luthor bertemu dengan Deathstroke yang diperankan Joe Manganiello, di atas kapal pesiar mewah milih Luthor. Mereka bertemu bukan untuk membuat liga penjahat untuk menandingi Justice League seperti dalam versi Justice League 2017, tetapi potongan cerita itu memperlihatkan Luthor memberitahu Deathstroke bahwa Batman sebenarnya adalah Bruce Wayne. Pada tahun 2016 Joe Manganiello terpilih untuk memerankan karakter Salde Wilson alias Deathstroke. Setahun kemudian sutradara The Raid, Gareth Evans ditunjuk untuk membuat film solo Deathstroke, tetapi pada akhirnya Warner Bros mengumumkan bahwa film tersebut batal diproduksi.

Sabtu lalu Joe Manganiello tampil di Justice Con, Manganiello mengungkapkan detail plot film Deathstroke yang batal produksi tersebut. Manganiello mengatakan, “Film tersebut lebih seperti cerita Tom Clancy atau bahkan seperti Bourne Identity, tentang politik dengan drama militer. Pengabdian pada negara yang dicintainya, kemudian ditusuk dari belakang dan tidak tahu siapa yang bisa dipercaya.”

Menurut Manganiello, film tersebut akan menceritakan tentang Slade Wilson yang merupakan tentara Amerika, melibatkan mantan istri Deathstroke, Adeline Kane, anak-anak mereka yang masih kecil, serta Wintergreen dan Talia al Ghul. Manganiello juga menceritakan bahwa naskah dari film tersebut akan menjelaskan asal usul pedang yang dipakai Deathstroke, bagaimana dia belajar pedang dan hubungannya dengan League of Shadows.

Sebelumnya Manganiello pernah mengatakan kenapa film tersebut dibatalkan oleh Warner Bros, karena mereka belum melihat bahwa film orisinal tentang penjahat yang harus menghabiskan $40 juta dollar Amerika sebagai prioritas. Manganiello pun pernah mengatakan bahwa film tersebut menceritakan tentang Deathstroke yang melakukan balas dendam kepada pemerintah yang telah melakukan kesalahan padanya. Selain itu juga, tadinya film Deathstroke tersebut dimaksudkan sebagai prolog kisah Deathstroke yang akan dijadikan musuh utama di film solo Batman yang akan diperankan Ben Affleck.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *