Trailer Fast 9: Akhirnya ke Luar Angkasa!

  • Share

Sesuai dengan yang dijanjikan sebelumnya, trailer baru film Fast & Furious 9 alias F9 akhirnya dirilis. Trailernya menghadirkan banyak sekali footage baru dan berbagai aksi menegangkan. Dan yang tak kalah menarik adalah kembalinya Han dalam film F9. Jika dalam trailer sebelumnya, Mia dan Letty akan merekrut Han kembali, sementara dalam trailer ini, kita diperlihatkan saat Han sudah beraksi bersama tim Dom.

Dom dan timnya juga harus berhadapan dengan Jakob, yang tak lain adalah saudara kandung Dom. Jakob tampak memiliki tentara bayarannya sendiri seperti yang diungkapkan oleh Mia. Dari kelihatannya, mereka akan pergi ke Jepang dengan harapan mendapatkan bantuan tambahan dan dipertemukan kembali dengan Han. Trailer ini juga mengungkap karakter-karakter yang akan muncul di filmnya nanti.

Salah satu karakter yang juga menarik perhatian adalah Sean Boswell yang diperankan oleh Lucas Black. Sean Boswell adalah karakter utama di film Fast and the Furious: Tokyo Drift. Namun, ia baru muncul kembali secara singkat di Furious 7, dan sepertinya memiliki peran yang lebih besar di F9. Aktris kawakan Helen Mirren juga akan muncul dalam filmnya nanti, di mana ia akan memerankan Magdalene Shaw, yang merupakan orang tua Shaw. Sebelumnya Magdalene Shaw sempat muncul di film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.

Adalagi adegan epik dalam trailer Fast & Furious 9, yaitu saat Tej dan Roman berpakaian seperti astronot dan mengendarai mobil yang diikat dengan pendorong roket. Dari apa yang diperlihatkan, tampaknya mereka akan benar-benar pergi ke luar angkasa. Karena film ini akan menjadi film kedua yang akan menutup The Fast Saga, maka tentunya aksi yang dihadirkan pun tak main-main. Sayangnya kita harus menunggu lebih lama lagi untuk dapat menyaksikan film Fast & Furious 9, karena filmnya baru akan rilis bulan Juni mendatang.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *