Shazam 2 Tambah Pemeran Villain Baru!

  • Share

Berkat kesuksesan di film pertamanya, Warner Bros akhirnya memutuskan untuk melanjutkan sekuel dari film Shazam, yaitu Shazam! Fury Of The Gods. Sampai saat ini, Belum banyak informasi yang terkuak mengenai film terbaru dari Shazam, hanya ada beberapa informasi karakter dan pemeran saja yang baru di konfirmasi.

Baru-baru ini, aktris Lucy Liu dipastikan akan bergabung dalam film Shazam! Fury of the Gods. Ia akan berperan sebagai seorang dewa dan sekaligus menjadi salah satu villain yang bernama Kalypso. Kalypso sendiri merupakan saudara perempuan dari karakter villain Hespera. Hespera sendiri dalam filmnya nanti di perankan oleh Helen Mirren.

Lucy Liu sendiri merupakan aktris yang sudah tidak asing lagi dengan perannya di film-film besar. Setelah sukses berperan dalam film Charlie’s Angels pertama dan kedua. Lucy Liu juga memerankan karakter inti dalam film Kill Bill, Chicago, pengisi suara Viper dalam film Kung Fu Panda dan beberapa film besar lainnya. Lucy Liu memiliki nama lengkap Lucy Alexis Liu. Selain menjadi seorang aktor, Lucy Liu juga merupakan seorang penari, penyanyi, dan seorang model.

Sedangkan karakter Kalypso dan Hespera yang diperankan Helen Mirren, merupakan putri dari salah satu dewa Yunani, Atlas. Sayangnya belum banyak informasi yang terkuak mengenai 2 villain dalam film Shazam terbaru ini. Jika kita melihat dari keturunan kedua villain ini merupakan keturunan dewa, dalam hal kekuatan, kedua villain ini tidak boleh di sepelekan dan ini akan menjadi ancaman bagi Shazam.

Film Shazam pertama di rilis pada tahun 2019, film Shazam ini sudah meraup untung yang sangat luar biasa. Film tersebut meraup untung sebesar $364,6 Juta dari seluruh dunia. Dalam film Shazam! Fury Of The Gods. David F Sandberg masih di percaya untuk menggarap film sekuelnya dan di bantu oleh Henry Gayden sebagai penulis skenario. Film Shazam! Fury Of The Gods ini rencananya akan di rilis pada tanggal 2 Juni 2023. Siapa yang ga sabar untuk menyaksikan sekuel kedua dari film Shazam ini?

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *