10 Pokemon Imut ini Punya Evolusi Mengerikan!

  • Share

Pokémon telah berkembang dengan pesat dimana serinya sekarang bukan hanya mengenai video game atau seri anime. Pokémon sekarang telah menjadi sebuah properti yang muncul di berbagai medium dan dikenali di seluruh dunia. Meskipun pada dasarnya cerita yang disampaikan kurang lebih sama dalam setiap serinya, namun tentunya ada beberapa perbedaan yang membuat semuanya menjadi menarik.

Salah satu hal yang menarik yang bisa jadi banyak dilewatkan orang yakni bagaimana evolusi dari para Pokémon itu sendiri. Evolusi telah menjadi ciri khas dari franchise ini, dimana para penggemar rajin dibuat penasaran dan takjub dengan perubahan yang muncul dari para Pokémon yang muncul di ceritanya. Yang menarik yakni ada beberapa Pokémon yang dalam bentuk biasanya mereka amat lucu, namun kala berevolusi mereka berubah menjadi monster mengerikan. Apa saja?

Magikarp

CBR.com

Sampai kali ini, Pokémon bisa jadi kurang lebih telah memiliki 1000 Pokémon yang amat unik, yang telah muncul di berbagai medium. Meskipun banyak Pokémon menarik di era modern ini, tidak jarang juga para fans masih menyukai para Pokémon lama, contohnya yakni Magikarp. Magikarp yakni Pokémon tipe air yang terkenal akan evolusinya. Magikarp mampu berevolusi menjadi Gyarados, Pokémon berbentuk naga air. Dari segi kekuatan pun Gyarados tentu lebih kuat dari Magikarp.

Magby

hitc.com

Beberapa Pokémon mampu berevolusi sepenuhnya dalam satu seri, namun ada juga beberapa Pokémon yang evolusi sempurnanya amat lambat dimana mereka perlu muncul di beberapa seri sebelum berevolusi dengan sempurna. Magmar muncul pertama kali sebagai sebuah Pokémon bertipe api dari generasi pertama, namun Magby merupakan salah satu dari Baby Pokémon pertama yang diperkenalkan ke generasi selanjutnya. Magby sendiri memiliki beberapa evolusi yakni Magmar dan kemudian Magmotar.

Jynx

Screenrant.com

Jynx merupakan salah satu Pokémon yang populer dari generasi awal dan bahkan Jynx juga pernah memunculkan kontroversi dengan wajahnya yang hitam. Jynx sendiri di Generation II diperkenalkan memiliki bentuk humanoid yang tidak biasa kali berevolusi, yakni Smoochum. Banyak yang menganggap bawa Smoochum tidak terlalu kuat, dan peningkatannya menjadi Jynx dianggap tidak worth it.

Victreebel

Twitter.com

Banyak sekali Pokémon berjenis rumput memiliki bentuk awal yang amat menarik dan lucu, sebelum kemudian mereka tumbuh menjadi Pokémon yang memiliki bentuk mengerikan. Bellsprout yakni salah satu buktinya. Bentuk awal dari Bellsprout terlihat begitu menarik dan lucu. Namun, seusai Bellsprout berevolusi menjadi Vectreebel, desain lucu dan menariknya pun hilang dan berganti menjadi tanaman atau Pokémon yang mengerikan.

Yamask

Aminoapps.com

Ghost Pokémon merupakan salah satu makhluk yang menarik sekaligus berbahaya. Mereka menghadirkan kematian dengan cara yang berbeda dalam cerita Pokémon. Meskipun kebanyakan Ghost Pokémon memiliki bentuk yang menyeramkan, namun berbeda dengan Yamask. Yamask yakni Pokémon hantu yang memiliki bentuk unik dan lucu, tidak tampak menyeramkan. Namun, seusai dia berevolusi menjadi Cofagrigus, barulah kemudian kita melihat kengerian dari Pokémon hantu.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *