One Piece: Luffy Terancam dengan 5 Buah Iblis ini!

  • Share

Siapa yang tak kenal Luffy? Dia ialah salah satu karakter kuat di One Piece. Sejak awal kemunculannya, Luffy sudah mengalami perubahan yang amat drastis. Sekarang, ia mampu disejajarkan dengan karakter-karakter kuat, dan bahkan ia hampir seperti Yonko. Namun Geeks, walau amat kuat, tetapi ada beberapa buah iblis yang mampu menjadi ancaman Luffy. Apa saja buah iblis tersebut? Simak di bawah ini Geeks!

Yami Yami

image source: mariviu.com

Yami Yami ialah buah iblis yang dimiliki oleh Blackbeard. Buah iblis ini bertipe Logia yang memungkinkan penggunanya bakal menciptakan atau mengontrol medan gravitasi besar. Juga, pengguna buah iblis Yami Yami dapat menyedot kemampuan buah iblis lainnya. Dengan buah iblis ini, Blackbeard menjadi sosok yang ditakuti dan berbahaya. Jikalau Luffy bertemu pengguna buah iblis ini, kemudian kemampuan buah iblis Luffy dapat dihilangkan, dan Luffy hanya akan menjadi manusia biasa, tanpa kemampuan lebih. Itulah yang membuat pengguna buah iblis ini mampu habisi Luffy dengan mudah.

Supa Supa

image source: opfanpage.com

Buah iblis ini masuk dalam kategori buah iblis langka karena jarang ditemukan. Supa Supa ialah buah iblis yang sekarang digunakan Daz Bones alias Mr. 1. Dengan buah iblis ini, Daz Bones mampu mengubah tubuhnya menjadi pedang yang amat tajam. Ketika berubah menjadi “pedang berjalan”, Daz Bones amat sulit dikalahkan, dan sekujur tubuhnya menjadi senjata mematikan. Luffy tentunya tidak akan sanggup melawan pengguna buah iblis ini karena tubuh Luffy terbuat dari karet. Jikalau Luffy memaksa melawannya, kemudian kayanya besar ia akan terluka parah.

Kira Kira

image source: duniagames.co.id

Buah iblis ini dimiliki oleh Jozu, seorang mantan komandan divisi ketiga bajak laut Whitebeard. Ia lebih dikenal sebagai Diamond Jozu, karena dengan buah iblisnya, Jozu dapat mengeluarkan pelindung berupa berlian di sekitar tubuhnya. Dengan berlian tersebut, ia menjadi mimpi buruk bagi karakter manapun karena pertahanannya sulit ditembus. Buah iblis Kira Kira berjenis Paramecia, dan bila Luffy harus menghadapi Jozu, Luffy tidak akan mampu menembus pertahanan kuat yang Jozu miliki. Jozu sendiri sanggup menutupi seluruh tubuhnya dengan berlian, sehingga ia tidak sanggup ditembus. Ketika Jozu dan Luffy bertarung, Jozu malah dapat menyerang balik Luffy.

Pika Pika

image source: cbr.com

Buah iblis milik Laksamana angkatan laut Kizaru ini bertipe Logia. Dengan buah iblis ini, Kizaru dapat memanipulasi cahaya secara bebas. Dengan kekuatan Pika Pika, Kizaru pernah mengalahkan beberapa Supernova di Marineford. Tentunya kekuatan dari buah iblis tersebut amat dahsyat. Pika Pika ialah buah iblis yang menakutkan dan serangannya dapat dengan mudah menghancurkan seseorang dalam hitungan mili detik. Bahkan Kizaru dapat bergerak seperti layaknya cahaya dengan amat cepat berkat Pika Pika. Walau Kizaru jarang muncul, tetapi bila Luffy bertemu dengan Kizaru, Luffy sepertinya tidak akan sanggup berbuat apa apa.

Ope Ope

image source: sepasi.pikiran-rakyat.com

Ope Ope ialah buah iblis milik Trafalgar Law. Buah iblis ini dijuluki sebagai buah iblis terkuat. Dengan buah iblis ini, Law dapat membuat sebuah ruang dan bertarung di ruang tersebut. Dalam ruangan yang Law buat, ia dapat mendominasi pertarungan karena ia memiliki kontrol penuh terhadap ruang tersebut. Kekuatan luar biasa dari Ope Ope bahkan tidak dapat dikalahkan oleh para pengguna buah iblis terbaik di One Piece, dan membuat siapapun pengguna buah iblis mustahil bakal bertahan melawan kekuatan Law. Bahkan dengan kekuatan yang Luffy miliki, dia tidak akan berkutik melawan buah iblis ini. (Featured Image: wallpaperaccess.com)

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *