One Piece: Terungkap, Ini Cara Blackbeard Curi Devil Fruit!

  • Share

Telah jadi rahasia umum para fans One Piece, kalau Blackbeard kerap berusaha bakal mencuri buah iblis milik orang lain. Buah iblis tersebut selain digunakan oleh dirinya sendiri, juga dibagikan kepada krunya yang lain. Contohnya yaitu buah Suke Suke no Mi yang tadinya dimiliki oleh Absalom kini berada di tangan Shiryu, sesudah sebelumnya Absalom dibunuh.

Fakta perihal Absalom yang dibunuh menjadi menarik, karena kayanya itulah cara satu-satunya bagi Blackbeard bakal dapat mencuri buah iblis milik orang lain. Contoh yang paling nyata yaitu saat dia hendak mencuri buah iblis Gura Gura no Mi, dia menunggu sampai Whitebeard tewas baru kemudian dia ambil kekuatannya.

Gamek.vn

Cara ini memang masih belum dikonfirmasi secara pasti, namun sepertinya itu merupakan skenario yang masuk akal. Sesudah Blackbeard membunuh orang atau pengguna buah iblis sebelumnya tewas, kekuatannya kemudian akan masuk ke buah terdekat. Bisa jadi inilah yang menjadi alasan mengapa Burgess memegang pisau saat mencoba bakal membunuh Luffy di arc Dressrosa, dan berbagai cerita lainnya.

Bisa jadi ini juga yang menjadi alasan mengapa Blackbeard dan krunya kerap membawa sekantung buah-buahan. Isinya yaitu apel atau buah-buahan biasa, namun buah tersebut akan menjadi media bagi kekuatan buah iblis. Seperti yang terjadi di Punk Hazard dimana sesudah pengguna buah iblis sebelumnya tewas, kekuatannya akan masuk ke buah yang ada di kantung yang dibawa oleh Caesar.

arlongpark.net

Pada intinya, Blackbeard berusaha mencuri kekuatan buah iblis milik orang lain dengan cara membawa serta sekantung buah-buahan supaya dapat menjadi media bagi kekuatan buah iblis sebelumnya. Hal ini juga sepertinya yang terjadi sebelum timeskip, dimana Doc Q pernah mengatakan kepada Luffy yang memberikan buah apel bahwa dia beruntung tidak meledak.

Doc Q merupakan salah satu anggota dari kru Blackbeard, dan dia membawa satu keranjang buah apel. Apel tersebut digunakan sebagai taktik bakal mencuri buah iblis milik orang lain. Hal yang dilakukan oleh Doc Q setidaknya merupakan cara yang lebih baik dibandingkan cara Jesus Burgess yang secara brutal menyerang Luffy dan berusaha bakal mencuri kekuatannya.

Quora.com

Dan apa yang dimaksud oleh Doc Q bahwa Luffy beruntung tidak meledak? Kala seorang pengguna buah iblis mengkonsumsi buah iblis lainnya, kemudian dapat dipastikan orang tersebut akan meledak karena tubuh manusia biasa tidak akan sanggup menahan kekuatan dua buah iblis (kecuali Blackbeard).

Berdasarkan hal ini, dapat disimpulkan kalau kru Blackbeard telah melakukan pencurian buah iblis sejak lama dan menggunakan berbagai metode yang berbeda. Mereka akan kerap membawa serta sekantung buah-buahan yang kemudian akan menjadi media bakal menyimpang kekuatan buah iblis.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *