Jadwal Rilis Trailer Perdana The Suicide Squad!

  • Share

Di akun Twitter resmi milik James Gunn, Gunn mengkonfirmasi bahwa trailer perdana film The Suicide Squad alias Suicide Squad 2 akan dirilis pada tanggal 27 Maret mendatang. Menariknya, trailer tersebut akan menjadi “red band trailer”, yang berarti trailernya hanya diperuntukan bakal penonton dewasa. Tidak diketahui berapa lama durasi trailernya, atau apakah itu merupakan trailer lengkap, atau hanya teaser singkat.

Tahun kemudian, DC sebenarnya telah merilis beberapa teaser trailer The Suicide Squad dalam acara DC Fandome. Namun tidak ada yang mengungkap mengenai plot filmnya. Sepertinya trailer yang akan datang akan memberikan gambaran yang lengkap mengenai film tersebut. Selain menampilkan berbagai footage baru, trailer tersebut juga mengungkap tone film dan beberapa detail ceritanya. Juga kita akan melihat penampilan dari beberapa karakter lama dan baru dalam filmnya.

Sebelumnya, James Gunn mengungkapkan bahwa film The Suicide Squad akan menceritakan banyak kematian di dalamnya. Banyak villain DC yang tidak dikenal juga ikut mati. Dapat jadi karakter utama seperti Harley Quinn mati dalam film ini. Meskipun trailer The Suicide Squad tampaknya tidak secara eksplisit mengungkapkan mengenai karakter utama mana yang akan bertahan dalam film, tetapi kita akan melihat beberapa perkelahian di trailernya, yang tampaknya menjadi perkelahian terakhir bagi sang karakter.

The Suicide Squad ialah satu dari banyak film DC yang dikerjakan kali pandemi COVID-19. Beruntung proses pembuatannya tidak mengalami kendala yang berarti. Filmnya akan ditayangkan di layanan streaming HBO Max (HBO Go) dan bioskop biar filmnya tidak mengalami penundaan jadwal rilis. DC dan Warner Bros sendiri telah sepakat akan merilis filmnya di tanggal 6 Agustus mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya. (Featured Image: en.wikipedia.org)

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *