Spoiler One Piece 1008: Sosok Oden Palsu?

  • Share

Chapter terbaru dari seri manga One Piece akhirnya dirilis pada minggu ini, setelah pada minggu sebelumnya chapter terbarunya sempat tertunda akibat jeda mingguan. Sebelumnya, di chapter 1007 kemarin kita melihat bagaimana kekuatan Hyogoro mampu membuat semua orang takjub. Dia berhasil bertahan dari virus Ice Demon sambil juga berhasil mengalahkan para Yakuza suruhan Orochi.

Selain itu, Chopper diperlihatkan berhasil membuat obat penawar untuk racun Ice Demon. Dan dia juga berhasil menyembuhkan semua orang yang terkena virus tersebut. Chapter 1007 hadirkan dua momen epik yang menarik, pertama adalah ketika Chopper berubah ke mode Zoannya dan menghajar Queen, serta momen yang paling fenomenal dan kontroversial adalah kemunculan kembali sosok Kozuki Oden.

Lalu, apa saja yang akan terjadi di chapter 1008 nanti? Pertama, judul dari chapter 1008 sendiri adalah “Ashura Doji, Pemimpin Para Bandit Dari Atayama.” Ceritanya di awal chapter masih melanjutkan dari apa yang terjadi di chapter 1007 kemarin. Sosok Kozuki Oden tersebut mengatakan bahwa dia berhasil tiba ke masa depan karena kekuatan dari Kozuki Toki.

ibb.co

Namun, disaat semua Red Scabbards menyambut kedatangan Kozuki Oden, hanya Ashura Doji yang curiga dan tidak percaya terhadap sosok Oden tersebut. Akhirnya, dia pun menyerang sosok Oden tersebut. Semuanya kemudian dibuat terkejut ketika Ashura Doji berhasil menyerangnya dan tidak ada darah yang keluar. Fakta kemudian muncul dimana ternyata sosok Kozuko Oden tersebut adalah palsu.

Ternyata sosok Oden tersebut merupakan hasil karya gambar dari Kanjuro, yang ternyata masih hidup. Sebuah bom kemudian meledak dan mengenai Ashura Doji serta sosok Kozuki Oden palsu. Jack kemudian muncul dan mencoba untuk menghentikan para Red Scabbards, namun berhasil ditahan oleh Inuarashi. Para Scabbards lainnya pergi dan berusaha untuk mencari keberadaan Momonosuke.

Yang mengejutkan juga adalah bukan hanya Kanjuro yang masih hidup, Shogun Wano dan juga salah satu musuh utama di arc Wano yang sempat diperlihatkan tewas oleh Kaido, Orochi, ternyata masih hidup. Puncaknya adalah kita kembali melihat pertarungan antara para monster, yaitu Kaido dan Big Mom melawan 5 Worst Generation.

Di chapter 1008 ini, kita akan melihat bentuk atau transformasi hybrid Zoan dari Kaido untuk pertama kali. Dalam momen tersebut muncul percakapan diantara para Worst Generation. Law beranggapan bahwa salah satu dari mereka harus dikalahkan atau dipisahkan. Karena, menurut Kidd, melawan dua monster sekaligus sangatlah menyulitkan. Namun, Luffy kemudian mengatakan bahwa dia sudah sering berada di situasi sulit seperti sekarang.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *