Gaet Sutradara John Wick, Ghost of Tsushima Dibuat Filmnya!

  • Share

Deadline melaporkan bahwa film adaptasi Ghost of Tsushima ketika ini sedang dikembangkan oleh Sony Pictures dan PlayStation Productions. Chad Stahelski yang sebelumnya menyutradarai trilogi John Wick akan memimpin proyek film ini. Sementara itu Alex Young dan Jason Spitz dari 87Eleven Entertainment akan memproduserinya, bersama dengan Asad Qizilbash dan Carter Swan dari PlayStation Productions.

Sutradara game Ghost of Tsushima, Nate Fox, sudah membagikan rasa kegembiraanya buat proyek film Ghost of Tsushima. Ia mengatakan bahwa mengadaptasi game ke dalam media baru merupakan suatu hal yang menarik, dan ada banyak tampaknya yang terjadi. “Ide buat membawa sebuah game kami ke dalam media baru tentunya akan sungguh menarik, dan kami tertarik dengan segala kemungkinannya.” Ungkap Nate Fox.

image source: screenrant.com

Pada bulan Desember terus, Sony sudah mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan tiga film dan tujuh serial yang diadaptasi dari seri video game PlayStation. Sekarang terbukti bahwa game Ghost of Tsushima merupakan salah satu film yang sempat mereka singgung. Sony sebelumnya memiliki rencana buat mengadaptasi game Sly Cooper buat film aminasi. Namun recana tersebut gagal seusai kegagalan film Ratchet & Clank pada tahun 2016 terus.

Film Ghost of Tsushima memang menambah panjang deretan film adaptasi video game yang akan dibuat. Netflix sebelumnya sudah mengumumkan bahwa mereka akan membuat berbagai film adaptasi video game, termasuk Assassin’s Creed, Resident Evil, dan Splinter Cell. Netflix pun sekarang telah membuat beberapa serial atau film adaptasi game lainnya seperti Dota: Dragon’s Blood dan Castlevania. Kita tunggu aja ya Geeks apakah film Ghost of Tsushima akan sesukses gamenya atau tidak. (Featured Image: washingtonpost.com)

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *