Deadpool dalam Marvel Cinematic Universe di Post-Credit Black Widow?

  • Share

Deadpool dalam Marvel Cinematic Universe sanggup jadi datang lebih cepat. Sesudah sebelumnya diprediksi akan menjadi bagian dari Spider-Man 3 bersama Tom Holland, beberapa sumber menyebutkan Deadpool akan lebih cepat bergabung dalam MCU.

Marvel akan memperkenalkan X-Men dan Fantastic Four ke dalam MCU dengan aktor dan cerita baru yang sama sekali berbeda dengan yang dikeluarkan Fox beberapa tahun terakhir. Namun rencana buat Deadpool amat berbeda. Versi Wade Wilson dari Ryan Reynolds amat populer, sehingga Marvel tidak perlu mengubah apa pun.

Ryan Reynolds dalam setelan jas
via Dimitrios Kambouris/Getty Images

Tim Vo dari Lords of the Long Box mengatakan bahwa penampilan perdana Deadpool dalam Marvel Cinematic Universe akan terlihat pada adegan paska-kredit film Black Widow di musim panas mendatang. Rumornya, klip tersebut akan menampilkan pertemuan Deadpool dan Taskmaster di dalam bar. Namun semua ini murni spekulasi dan Marvel belum mengkonfirmasi bagaimana mereka membawa Deadpool ke MCU.

Deadpool di Fase Lima MCU

Menyusul tampaknya penampilan dalam Black Widow, Deadpool dilaporkan akan menjadi bagian dari Avengers 5. Presiden Marvel, Kevin Feige, tidak memberikan rincian kepada penggemar mengenai proyek ini. Namun dia pernah mengkonfirmasi bahwa Avengers 5 akan terjadi dan berbeda dari apa yang dilihat penggemar Marvel sepanjang ini.

postingan Instagram Ryan Reynolds
via Instagram

Indikasi terbaru sanggup terlihat dari Instagram pemeran Deadpool sendiri. Akhir bulan terus, Ryan Reynolds memposting sebuah foto buat merayakan peringatan lima tahun film Deadpool pertama. Dalam keterangannya, Reynolds menulis, “Investigasi menuju tahun 5. Atau seperti yang saya sebut, ‘Fase 5’.

Selain menjadi bagian dari New Avengers, Disney melaporkan berencana menghadirkan film solo buat Deadpool. Tujuannya buat membuat karakter absurd tersebut lebih family-friendly. Namun sutradara Deadpool 2, David Leitch, mengatakan bahwa film Deadpool dari Disney/Marvel tidak perlu menjadi R-rated.

komik Deadpool dalam Marvel Cinematic Universe
via Marvel

Sejauh ini, belum ada film MCU yang mendapatkan kategori Dewasa atau R-rated. Lain dari serial TV Marvel milik Netflix, dimana Jessica Jones dikategorikan sebagai TV MA, peringkat khusus serial televisi yang setara dengan kategori Dewasa di bioskop.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *