Simak Wujud Mechagodzilla di Trailer Godzilla vs Kong!

  • Share

Final trailer bakal film Godzilla vs Kong dirilis. Trailer tersebut berdurasi sekitar 1 menit 23 detik dan diperuntukan bakal pasar Tiongkok. Ada banyak sekali footage baru dalam trailer ini, dan sekarang kita dapat melihat penampakan dari sosok Mechagodzilla. Walau hanya sekilas, namun Mechagodzilla tampil garang dengan mata merah yang ia miliki. Mechagodzilla pun tampak dibangkitkan dari sebuah tempat khusus, yang sepertinya ciptaan manusia.

Walau Mechagodzilla dipastikan muncul, tetapi tidak diketahui siapa yang akan dihadapi Mechagodzilla nanti. Dalam trailer, terdengar sebuah dialog yang mengatakan bahwa “dengan pintu masuk di Antartika, kita dapat membantunya (Kong) menemukan rumah baru.”, dan tampak Kong tengah diangkat ke suatu tempat yang dingin. Ini dapat menunjukkan bahwa Skull Island dihancurkan atau diambil alih. Sanggup jadi Mechagodzilla ialah sosok yang membuat keonaran di Skull Island.

Mechagodzilla merupakan tambahan karakter yang menarik bakal film Godzilla vs Kong. Keikutsertaannya menunjukan bahwa manusia akan berada di balik konflik yang terjadi antara Godzilla dan Kong. Dengan kemunculan Mechagodzilla, kemudian ia akan menjadi Titan buatan manusia pertama yang muncul di MonsterVerse dan itu akan menjadi situasi yang unik dalam filmnya nanti.

Bila kemudian Mechagodzilla muncul dan menampakkan diri kepada Kong dan Godzilla, kemudian mereka dapat merespon kehadiran Mechagodzilla sebagai ancaman. Sanggup jadi di akhir film, Godzilla dan Kong akan benar-benar melawan Mechagodzilla secara bersamaan. Tentunya bakal mengetahui itu semua, kita dapat menyaksikan film Godzilla vs Kong di HBO Max dan bioskop pada tanggal 31 Maret mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang terjadi dengan Godzilla dan Kong nanti. (Featured Image: screenrant.com)

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *