Unik, Simak Karya Oda Tukar Para Karakter One Piece!

  • Share

Eiichiro Oda merupakan kreator dari seri One Piece, dan ia telah menggambar manganya lebih dari 23 tahun. Kejeniusan Oda dalam membuat gambar One Piece memang patut diacungi jempol. Pasalnya, Oda rajin memikirkan detail penting dari gambar yang ia buat. Gambarnya pun tetap konsisten, walau Oda pernah melakukannya sejak lebih dari dua dekade. Tetapi Geeks, bagaimana jikalau Eiichiro Oda melakukan perubah drastis pada desain karakter yang selagi ini ia buat?

Nah baru-baru ini, Oda mendapatkan tantangan dari penggemar One Piece buat membuat karakter One Piece tampil berbeda. Yap, Oda ditantang membuat karakter One Piece bertukar gender, dari yang tadinya laki-laki menjadi perempuan, dan begitu juga sebaliknya. Oda tanpa ragu menerima tantangan tersebut, dengan memberikan beberapa gambar yang memperlihatkan karakter-karakter One Piece bertukar gender. Tidak hanya anggota Topi Jerami saja yang Oda ubah, tetapi berbagai karakter lainnya.

image source: opfanpage.com

Tampak dalam gambar diatas, Oda juga membuat pertukaran gender pada Supernova, Shichibukai, dan para Admirals. Boleh jadi yang paling unik merupakan desain para Admirals. Mereka tampak lucu dengan penampilan versi wanitanya. Para Admirals ditampilan sesuai dengan usia mereka yang telah tua. Luffy pun terlihat dalam gambar ciptaan Oda. Luffy masih menggunakan topi ikoniknya, dan rambutnya terlihat pendek. Ada juga Brook, tetapi Brook tidak terlihat memiliki perbedaan yang signifikan.

Meskipun terlihat menarik secara visual, tetapi boleh jadi kita hanya dapat melihat mereka dalam gambar ini saja. Sungguh tidak boleh jadi mereka muncul dalam manga One Piece. Mudah-mudahan aja ya Geeks kita diperlihatkan lebih banyak gambar One Piece lainya yang dibuat sungguh unik. Kita tunggu aja ya Geeks kabar berikutnya dari One Piece. (Featured Image: 9GAG.com)

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *