One Piece: Red Scabbards Akan Kalahkan Flying Six?

  • Share

Kondisi Red Scabbards yang sebelumnya penuh luka, kini telah mulai sanggup kembali bangkit dan siap kembali bertarung. Sebelumnya, mereka dalam kondisi tidak sadar sehabis bertarung melawan Kaido ketika Luffy dan Worst Generation berhasil naik ke atap istana Kaido. Luffy kemudian meminta Law memindahkan mereka ke lantai bawah. Dan di chapter 1004 kemudian kita melihat sosok misterius yang membantu Red Scabbards.

Bao Huang melihat ada sosok yang tidak dikenal membantu para samurai, namun karena gelap dia tidak sanggup melihat wajah dari sosok tersebut. Hanya siluet saja yang diperlihatkan di chapter tersebut. Di chapter selanjutnya kemudian diperlihatkan bahwa Red Scabbards akhirnya kembali sadar dan siap bakal kembali bertarung. Berlanjut, kira-kira siapa yang akan mereka hadapi?

Banyak spekulasi menyebutkan bahwa Flying Six akan menjadi lawan mereka. Mereka kayanya akan membantu Nami, Usopp, dan Franky bakal menghadapi Flying Six. Bukan tanpa sebab memang. Ada beberapa petunjuk yang mendukung hal tersebut. Di chapter 990 kemarin, Sasaki menyebutkan dia hendak bertarung dan menghabisi Denjiro karena telah mengkhianatinya.

Worstgen.alwaysdata.net

Kemudian di chapter 1005, Jack mengatakan bahwa Flying Six tidak akan mampu menghentikan Red Scabbards – meskipun mereka tidak dalam kondisi terbaik. Black Maria sendiri kemudian menganggap hal tersebut sebagai penghinaan – beruntung Robin dan Brook datang dan menjadi lawan bagi Black Maria. Jack sendiri kayanya akan dihentikan oleh Yamato atau Sanji sehingga dia tidak sanggup bertarung melawan Scabbards.

Jikalau dilihat dari peta kekuatan secara keseluruhan, Nami, Usopp, dan Franky sanggup dibilang kalah dalam beberapa hal. Pertama senjata, kemudian Haki, dan bentuk hybrid. Ulti dalam form hybridnya hampir saja berhasil mengalahkan Nami dan Usopp dengan mudah, sebelum kemudian Otama muncul bersama Komachiyo dan mengalahkan mereka.

Kemudian Page One sendiri sejauh ini masih belum menggunakan hybrid form miliknya. Ulti sendiri senantiasa membawa semacam tongkat bulat yang penuh dengan duri tajam yang belum dia gunakan dalam pertarungannya. Belum lagi, Ulti memiliki kemampuan Haki yang mana di chapter sebelumnya dia mengatakan bahwa dia tidak oleh meremehkan Luffy, karena dia dan Page One mampu merasakan hawa Haki yang kuat dari Luffy.

myonepiecemanga.com

Bagaimana dengan form General Franky, form terkuat yang dimiliki Franky ketika ini. Franky diperlihatkan mampu sedikit unggul di chapter sebelumnya dari Sasaki, namun perlu dicatat bahwa dia masih belum mengeluarkan kemampuan penuh Zoan miliknya. Juga, Sasaki masih belum menggunakan pedang yang dia bawa. Secara kemampuan Sasaki memiliki form Zoan, memiliki kekuatan pedang, dan Haki yang masih belum diperlihatkan.

Dan meskipun begitu, dia masih mampu menahan serangan dari General Franky. Berdasarkan hal tersebut, sanggup dibilang kondisi mereka sekarang berada dalam bahaya, dan butuh ada sosok kuat yang membantu mereka. Bukankah Otama dan pasukan Kibi Dango ada bersama mereka? perlu diingat mereka hanyalah Gifters yang artinya kalau mau, Flying Six sanggup saja mengalahkan mereka – meskipun itu akan menguras tenaganya karena jumlah mereka yang banyak.

Artinya tetap saja peluang mereka menang sungguh kecil melawan Flying Six. Mereka tetap butuh tambahan kekuatan, dan tambahan kekuatan tersebut ada pada Red Scabbards. Dengan kekuatan yang mereka miliki, para Flying Six ini boleh jadi sanggup ditaklukan, mengingat level kekuatan Red Scabbards sungguh dahsyat. Kita nantikan saja ya Geeks apa yang akan dilakukan oleh Red Scabbards selanjutnya dalam pertarungan di Onigashima ini.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *