Anak Vin Diesel Gabung Fast 9, Jadi Apa?

  • Share

Film Fast & Furious 9 akan menghadirkan pemeran baru yang nantinya akan terlibat dalam film tersebut. Menurut Entertainment Weekly, putra Vin Diesel, Vincent Sinclair, akan muncul dalam film tersebut. Namun, mereka tidak menyebutkan nama karakter yang Sinclair perankan. Tapi menurut TMZ, Sinclair Diesel akan memerankan karakter Dominic Toretto yang lebih muda dalam film tersebut, yang mengindikasikan bahwa filmnya nanti akan menampilkan flashback Dominic Toretto.

Ini akan menandai debut Vincent Sinclair dalam sebuah film layar lebar. Karena film Fast & Furious 9 melakukan syuting tahun 2019 lalu, berarti saat itu usia Sinclair berusia 9 tahun. Vincent Sinclair mengambil alih peran Alex McGee, yang sebelumnya pernah berperan sebagai Dominic Doretto muda di Furious 7. Masih belum diketahui apakah nanti Sinclair akan muncul di film berikutnya atau tidak.

screenrant.com

Karena Fast & Furious 9 akan memperkenalkan karakter bernama Jakob, maka sangat mungkin filmnya menampilkan flashback ke masa lalu Dom. Jakob sendiri adalah saudara Dominic Toretto dan Mia Toretto, dan kini Jakob bergabung sebagai agent Chipher. Flashback di Fast & Furious 9 mungkin akan memperlihatkan hubungan antara Dom dan Jakob saat mereka masih kecil. Apalagi, seperti yang kita ketahui bahwa franchise Fast & Furious selalu membahas tentang keluarga. Besar kemungkinan jika Dom dewasa nantinya berusaha menyadarkan Jakob untuk keluar dari agent Chipher.

Karakter Jakob diperankan oleh John Cena. Karakternya memang baru melakukan debut di film ini dan belum pernah muncul di film Fast & Furious manapun. Kita nantikan aja ya Geeks bagaimana pertemuan antara Jakob dan Dom dalam film Fast & Furious 9 nanti. Film Fast & Furious 9 sendiri baru pada tanggal 25 Juni 2021, setelah sebelumnya mendapatkan beberapa kali pengunduran. (Featured Image: eonline.com)

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *