Rencana Berbahaya Kawaki Buat Singkirkan Karma Boruto

  • Share

Seri manga Boruto: Naruto Next Generation ketika ini telah selesai dengan arc Isshiki Otsutsuki yang banyak membuat fans tegang dan bersedih. Para fans sendiri kini bersiap buat sesuatu yang akan datang selanjutnya. Pertarungan melawan Isshiki sendiri menyebabkan Naruto dan Sasuke harus kehilangan sumber kekuatan mereka, ialah Kurama dan Rinnegan, yang mana hal ini membuat Konoha menjadi amat terbuka buat diserang.

Sehabis berhasil pulang dari pertarungan yang melelahkan, Kawaki dan Boruto akhirnya kembali bertemu dan berbincang. Mereka berdua menyadari bahwa ancaman masih belum akan berhenti datang sehabis kematian Isshiki. Keduanya bahkan merasa perlu buat meningkatkan kekuatan mereka biar menjadi lebih kuat, demi melindungi Konoha dari serangan Otsutsuki lain ataupun serangan lainnya.

Boruto sendiri menyadari bahwa Konoha sekarang rentan diserang sehabis sang ayah harus kehilangan kekuatan terbesarnya, yang membuatnya tidak dapat lagi menjaga Konoha secara maksimal. Namun, yang menjadi masalah besar bagi Boruto kemudian yakni dia masih memiliki tanda Karma di tubuhnya – yang merupakan segel Karma dari Momoshiki.

mangaread.org

Mengetahui hal ini, Kawaki sendiri melontarkan sebuah rencana yang besar dan berbahaya. Seperti diceritakan di chapter 56 kemarin, segel Karma Boruto tersebut amat berbahaya jikalau kemudian dia lepas kendali – seperti yang terjadi kepada Sasuke. Berdasarkan hal tersebut, akhirnya Team 7 buat sementara diistirahatkan. Itulah keputusan yang dibuat oleh Shikamaru.

Berbicara mengena segel Karma, Kawaki sendiri memiliki rencana buat menolong Boruto lepas dari segel Karma miliknya. Menurut Kawaki, Boruto sepertinya dapat lepas dari segel Karma dengan membuat wadahnya sendiri. Kawaki dan Boruto berteori bahwa dengan adanya segel Karma di dalam diri mereka, membuat mereka mampu melakukan apa yang biasa dilakukan oleh para Otsutsuki, termasuk membuat tanda Karma terhadap “wadah” mereka sendiri.

Dengan begitu, mereka kemudian dapat tumbuh di tubuh yang baru. Simpelnya, semua itu yakni pertukaran tubuh: Momoshiki akan mengambil ali tubuh Boruto dan Boruto sendiri akan kehilangan kesadarannya, namun Boruto sendiri akan mampu muncul di tubuh yang lain seperti halnya para Otsutsuki lainnya. Pertanyaannya kemudian bagaimana mereka menemukan sosok yang cocok buat menjadi wadah bagi segel Karma?

mangaread.org

Kawaki memiliki jawaban buat hal ini. Sosok tersebut yakni Code, Inner Kara terkahir dan juga rencana cadangan dari Isshiki. Dia yakni wadah Isshiki yang tidak sempurna, berbeda dengan Kawaki. Berdasarkan penuturan Kawaki, dia dan Code dulunya sama-sama pernah menjalani ritual Karma oleh Isshiki. Dari sejumlah anak, hanya dia dan Code yang selamat.

Meskipun selamat, Code tidak dapat menjadi wadah sempurna bagi segel Isshiki Otsutsuki. Hanya Kawaki yang kemudian terpilih. Namun, walaupun Code bukanlah wadah sempurna, ritual tersebut membuat kekuatan Code meningkat tajam. Bahkan, disebutkan bahwa Code yakni cyborg yang amat kuat dan mengerikan. Menurut Kawaki, dia yakni lawan yang tidak hendak dihadapi oleh Boruto.

Masih belum diketahui apakah rencana atau strategi tersebut dapat berhasil, karena seperti yang dijelaskan oleh Amado, masih ada banyak hal yang belum diketahui perihal Karma. Namun, rencana Kawaki ini tentunya tidak dapat dianggap sebelah mata. Bukan tidak sepertinya hal tersebut dapat terjadi. Yang menjadi pertanyaannya kemudian yakni bagaimana Boruto dan Kawaki akan melakukannya.

Pertanyaan lainnya yakni apakah Code akan dengan sukarela melakukannya? Atau justru Code akan menolak karena tidak mau menjadi wadah Otsutsuki lain? Code sendiri memiliki misi besar ketika ini, seperti menangkap Boruto dan Kawaki. Sehingga sepertinya dia menolak tawaran itu. Kita nantikan saja ya Geeks apa yang akan terjadi dengan rencana ini, dan bagaimana kemudian mereka berdua akan mewujudkan rencana tersebut.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *