Bocoran Penampilan White Widow di Mission: Impossible 7!

  • Share

Sutradara Mission: Impossible 7, Christopher McQuarrie, mengunggah sebuah gambar di akun Instagramnya yang memperlihatkan aktris Vanessa Kirby. Dalam film Mission: Impossible ketujuh, Kirby kembali memerankan karakter White Widow, yang sebelumnya melakukan debut di Mission Impossible: Fallout. Dalam postingannya, McQuarrie tidak memberikan detail terkait karakter White Widow, namun McQuarrie hanya memberikan ucapan selamat kepada Kirby yang berhasil masuk dalam nominasi Oscar.

Sebelumnya, Vanessa Kirby juga telah mengkonfirmasi kembalinya dirinya di film Mission: Impossible 7. Bahkan Kirby juga memastikan bahwa ia akan kembali di film kedelapan, yang sekaligus menjadi film terakhir Mission: Impossible. Walau detail plotnya masih belum diketahui, tetapi White Widow diperkirakan akan kembali bakal membantu Ethan Hunt dan IMF ketika mereka harus berurusan dengan misi yang hampir mustahil dilakukan.

Mengingat masa terus White Widow sungguhlah panjang dan rumit, lalu sanggup jadi masa terus White Widow akan diceritakan lebih jelas dalam film Mission: Impossible 7. Film Mission: Impossible 7 sendiri baru akan dirilis pada tanggal 19 November 2021. Masa ini, proses produksi filmnya masih terus dikebut. Pasalnya, produksi filmnya yang dimulai tahun terus sempat terkendala karena pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia. Mudah-mudahan saja tidak akan menggangu jadwal perilisan filmnya di akhir tahun 2021 mendatang.

Selain dibintangi oleh Tom Cruise dan Vanessa Kirby, film Mission: Impossible 7 akan dibintangi nama-nama populer lainnya seperti Simon Pegg, Hayley Atwell, hingga Pom Klementieff. Christopher McQuarrie sendiri akan kembali menyutradarai film Mission: Impossible 7 dan 8. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya di akhir tahun mendatang.(Featured Image: theplaylist.net)

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *