One Piece: Inikah Pemilik Buah Iblis Blackbeard Sebelumnya?

  • Share

Ada banyak sekali sosok mengerikan dan kuat dalam dunia One Piece. Mereka adalah para angkatan laut, kaisar lautan, dan juga tentunya bajak laut. Sebagian dari karakter ini memiliki kekuatan dari buah iblis yang mereka dapatkan. Buah iblis memberikan mereka sebuah kekuatan yang dahsyat yang bisa membantu semua impian mereka. Yang paling penting adalah buah iblis ini mampu melumpuhkan musuh dengan mudah.

Jika berbicara mengenai sosok berbahaya dan mengerikan juga buah iblis, ada sebuah fakta menarik yang mungkin semua Geeks sudah tahu. Disaat semua orang/karakter One Piece hanya memiliki satu kemampuan buah iblis, lain halnya dengan sosok antagonis Marshall D. Teach atau Blackbeard yang mampu mendapatkan dua buah iblis.

Blackbeard sendiri dulunya merupakan seorang anak yatim piatu yang kemudian bergabung dengan bajak laut Whitebeard ketika usianya masih kecil. Teach ingin berkeliling dunia dan mencari salah satu buah iblis yang dia inginkan, Yami Yami no Mi atau buah kegelapan. Teach akhirnya menemukan buah iblis itu di tangan Thatch, salah satu pemimpin dari divisi bajak laut Whitebeard.

CBR.com

Ada banyak teori yang menyebutkan bahwa Blackbeard merupakan anak dari bajak laut legendaris yang ditakuti, Rocks D. Xebec. Sementara, ada juga teori yang mengatakan bahwa Blackbeard mungkin hanyalah sosok yang sangat mengagumi sosok Rocks, seperti halnya Luffy yang sangat mengidolakan Shanks, atau Yamato yang sangat mengidolakan sosok Oden.

Seperti yang kita ketahui, nama kapal dari Blackbeard yaitu Saber of Xebec kemungkinan besar diambil dari nama Rocks D. Xebec. Bajak laut Rocks dulu bermarkas di Beehive Island, sebuah pulau yang ada di New World. Sekarang, pulau tersebut menjadi markas dari bajak laut Blackbeard. Banyak yang berasumsi, bahwa Blackbeard adalah kebalikan dari Luffy.

Dengan semua hal yang berkaitan dengan adanya paralel antara Rocks dan Blackbeard, pertanyaanya kemudian bagaimana jika Rocks D. Xebec adalah merupakan pemilik sebelumnya dari Yami Yami no Mi dan Blackbeard memang sudah tahu sejak lama, karena itulah dia mengincar buah iblis tersebut dan rela menunggu selama puluhan tahun – bahkan rela membunuh rekannya sendiri.

Wattpad.com

Mungkin itulah alasan mengapa Blackbeard mengatakan bahwa buah iblis Yami Yami seolah “memanggil-manggilnya” untuk segera didapatkan. Jika Luffy adalah penerus dari tekad Roger, maka Blackbeard adalah penerus dari tekad Rocks D. Xebec. Mungkin inilah alasan mengapa Rocks memiliki kuasa lebih untuk mengendalikan anak buahnya yang sangat kuat seperti Whitebeard, Kaido, Shiki, bahkan Big Mom. Karena Rocks memiliki buah iblis Yami Yami.

Banyak sosok yang ingin menguasai dunia, seperti halnya dulu Xebec bercita-cita menguasai dunia. Bedanya, mayoritas ingin menguasai dunia demi kepuasannya sendiri, seperti halnya sosok Rocks. Dia sengaja menggunakan Yami Yami untuk membawa kegelapan bagi dunia ini. Dan sepertinya alasan Blackbeard mengambil buah iblis Whitebeard bukan hanya karena kekuatannya dahsyat, tapi juga membuatnya semakin dekat dengan impian dari Rocks. (Featured Image: wallpapercave.com)

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *