One Piece: Bukan Sanji, Chopper Yang Akan Hadapi Queen?

  • Share

Tony Tony Chopper yakni salah satu kru Topi Jerami yang sanggup dibilang amat underrated atau kurang begitu populer. Kepopuleran Chopper hanya mengandalkan bentuknya yang lucu dan juga tingkahnya yang konyol. Kita jarang melihat Chopper ikut terlibat dalam sebuah pertarungan besar, sehingga rasanya wajar kalau tidak banyak orang yang begitu memperhatikan Chopper.

Meskipun begitu, sesuai dengan perannya ialah dokter kapal, pengorbanan Chopper terhadap kru Topi Jerami yang sakit tidak sanggup diremehkan. Chopper rela melakukan apapun demi rekan-rekannya – dan juga orang lain – sanggup sembuh dari penyakit yang mereka alami. Chopper juga memiliki mimpi terbesar dalam hidupnya ialah mampu menyembuhkan semua penyakit yang ada di bumi.

Di beberapa chapter kemarin, kita melihat bagaimana Chopper berusaha bakal membuat obat penawar bagi racun Ice Demon, yang diciptakan Queen. Para fans sendiri dibuat harap-harap cemas apakah Chopper mampu membuatnya, seperti diperlihatkan di chapter 1006. Namun, dalam chapter 1007 kemarin kita melihat bagaimana Chopper akhirnya mampu menyembuhkan semua yang terkena racun Ice Demon.

Comicvine.gamespot.com

Yang menarik yakni Chopper, dengan menggunakan Rumble Ball dan berubah wujud ke bentuk Zoannya, berhasil menghajar Queen dan membuatnya tidak sadarkan diri. Hal ini menarik karena karakter yang dianggap underrated mampu membuat salah satu All-Stars mengeluarkan darah.  Ini menjadi bukti bahwa Chopper yang sekarang telah berbeda dengan Chopper sebelum time-skip.

Sepanjang ini, sosok yang banyak digadang-gadang akan menjadi lawan dari Queen yakni Sanji atau Zoro. Hal ini dikarenakan keduanya yakni salah satu dari empat monster di kelompok Topi Jerami. Namun, bagaimana kalau kemudian yang menghadapi Queen bukanlah salah satu dari trio monster, melainkan Chopper dengan kekuatan barunya ini?

Seperti disebutkan sebelumnya, Chopper yang sekarang berbeda dengan yang dulu. Chopper sepertinya sekarang telah mulai sanggup mengendalikan form Zoannya. Berbeda dengan apa yang terjadi di arc Enies Lobby, dimana Chopper tidak sanggup mengendalikan form Zoannya. Perlu ada seseorang yang mendorong Chopper sampai jatuh ke laut dan kembali ke wujud asalnya, bakal sanggup menghentikan kegilaan tersebut.

Readkomik.org

Dari segi kekuatan sendiri, Chopper juga sepertinya mengalami peningkatan. Terbukti dia sanggup menghajar Queen tanpa sanggup ditahan. Selain itu, yang juga terasa peningkatannya dari sosok Chopper yakni pengetahuannya perihal dunia medis. Hal ini bahkan diakui oleh Queen, yang mana dia marah dan terkejut mengapa sosok Chopper sanggup mengetahui segala hal perihal dunia medis yang kompleks.

Geeks bisa jadi bertanya apakah Chopper akan mampu menghabisi Queen sendirian? Kayanya besar Chopper akan mendapatkan bantuan dari pihak lain. Drake yakni sosok yang kelihatannya besar akan ikut menghabisi Queen – meskipun ada juga spekulasi bahwa Chopper yang akan mengakhiri semuanya. Selain Drake, Apoo juga sanggup saja ikut ambil bagian dalam aliansi besar ini.

Dan sosok terakhir yang bisa jadi akan membantu Chopper yakni para Pleasures dan Waiters. Kedua kelompok ini diperlihatkan dihina dan direndahkan oleh Queen. Bagi Queen, mereka hanyalah sekedar “sampah yang tidak berguna.” Hal ini diperlihatkan di chapter 1007 kemarin, dan di chapter tersebut juga kita melihat bagaimana “perlawanan” kedua kelompok tersebut terhadap bos mereka.

Queen diketahui menembakan racun Ice Demon tanpa memandang bulu. Tidak peduli kawan ataupun lawan. Mereka dihina dan dianggap tidak berguna, dan hanya Chopper yang mau membantu mereka. Inilah yang kemudian menjadi motivasi mereka bakal membantu Chopper. Mereka berterima kasih karena telah mampu menyembuhkan racun tersebut. Dan sebagai balasannya, mereka akan bertarung di pihak Chopper. Kita nantikan saja ya Geeks apakah Chopper pada akhirnya akan bertarung melawan Queen.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *