Simak Aksi LeBron James di Space Jam 2!

  • Share

Entertainment Weekly memberikan beberapa gambar first look Lebron James di film Space Jam: A New Legacy. Dalam salah satu gambar, LeBron tampak bersiap melakukan sebuah pertandingan, sementara gambar lainnya menunjukkan kala ia tengah beraksi dalam sebuah pertandingan. Bugs Bunny pun muncul dalam sebuah gambar, dan ia tampak khawatir dengan suatu hal. Terakhir ialah gambar kemunculan dari sang villain yang diperankan oleh Don Cheadle, AI G.

Space Jam: A New Legacy dipastikan tidak akan menampilkan Monstars, tim jahat yang diperkenalkan di film pertamanya. Sebaliknya, Tune Squad akan melawan tim jahat baru bernama Goon Squad. Menariknya, Cedric Joe yang memerankan anak LeBron James, Dom, tampak mengenakan jersey milik Goon Squad, yang menyiratkan bahwa AI G mau mengadu LeBron James melawan putranya sendiri. Di sinilah dinamika terjadi di mana LeBron James mencoba menyelamatkan Dom.

Entertainment Weekly menyebut bahwa Dom dan LeBron James terjebak dalam sebuah dimensi yang disebut “Warner 3000 entertaintment Server-verse. Gambar-gambar yang dirilis tersebut menjadi bukti bahwa Space Jam: A New Legacy memulai materi promosi secara besar-besaran. Sanggup jadi trailer perdananya akan segera dirilis dalam waktu dekat. NBA season 2021 juga kala ini sedang berlangsung, dan dalam beberapa hari mendatang, kita akan melihat pertandingan All-Star. Boleh jadi saja trailernya akan dirilis menjelang acara tersebut.

Space Jam: A New Legacy rencananya akan dirilis pertengahan tahun ini, tepatnya di tanggal 16 Juli 2021. Filmnya akan rilis di layanan streaming HBO Max, dan di bioskop secara bersamaan. Tentunya akan amat menarik buat melihat film keluarga yang berputar pada hubungan LeBron James dan putranya Dom. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya bulan Juli mendatang. (Featured Image: Pinterest.com)

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *