Melemah, Naruto Wajib Kuasai Teknik ini!

  • Share

Bagaimana nasib Naruto sehabis kehilangan Kurama, menjadi perhatian para fans dari seri Boruto: Naruto Next Generation kala ini. Seperti yang Geeks ketahui, Naruto harus kehilangan Kurama akibat pertarungannya melawan Isshiki Otsutsuki. Kurama mengorbankan seluruh chakra miliknya bakal mengaktifkan mode paling kuat, ialah Baryon Mode. Mode terbaru ini memang berhasil terbukti membuat nyawa Isshiki sekarat.

Kehilangan Kurama benar-benar diluar dugaan para fans. Pasalnya, banyak dari para fans yang memperkirakan bahwa Narutolah yang justru akan tewas. Hal ini diperlihatkan di chapter 52 kemarin, dimana Naruto menyetujui persyaratan dari Baryon Mode ialah dia harus rela menyerahkan jiwa dan raganya. Kemudian di chapter 55 kemarin terungkap, bahwa sebenarnya chakra yang digunakan ialah milik Kurama.

Kemudian, bagaimana dengan nasib Naruto selanjutnya? Naruto ialah sosok yang sungguh kuat. Dia merupakan shinobi terkuat di dunia, selain Sasuke. Tetapi sepertinya, tanpa Kurama, kemampuan Naruto akan semakin melemah. Tetapi ada banyak cara lain bagi Naruto bakal meningkatkan kemampuannya.

Reddit.com

Salah satu teknik yang bisa jadi dapat Naruto menjadi kuat kembali ialah teknik Flying Raijin, teknik pergerakan dengan cepat yang dimiliki oleh Minato dulu. Teknik ini dulu benar-benar ditakuti oleh para shinobi dari desa lain. Bahkan, berkat teknik ini shinobi dari desa lain tidak ada yang berani melawan Minato. Karena itulah, tidak ada salahnya bila kemudian Naruto mempelajari teknik ini.

Namun, pertanyaan muncul, bukankah Naruto telah pernah melakukannya? Memang, Naruto diperlihatkan pernah menggunakan teknik ini, baik kepada musuh ataupun kepada Boruto. Yang menarik ialah dalam databook disebutkan bahwa Naruto bukanlah pengguna dari teknik ini. Sosok yang dianggap merupakan pengguna teknik tersebut ialah Minato, para shinobi penjaganya, dan Tobirama.

Kemudian, bagaimana dengan Naruto? Menurut informasi dalam ceritanya, sebenarnya apa yang dilakukan oleh Naruto bukanlah Body Flicker atau Flying Raijin. Meskipun kecepatannya sungguh tinggi, namun gerakannya dianggap ‘mirip’ dengan Yellow Flash. Itupun karena sebenarnya Naruto, pada kala itu, menggunakan chakra dari Kurama yang mana meningkatkan kecepatannya.

Twitter.com

Berdasarkan hal tersebut, rasanya tidak salah bila Naruto kemudian mempelajari teknik tersebut. juga, rasanya tidak perlu diragukan lagi seberapa hebat dan bagaimana dahsyatnya teknik yang digunakan oleh Minato tersebut. Menurut info yang ada, Minato sendiri dengan menggunakan teknik ini mampu membunuh 1000 shinobi desa lain dalam waktu singkat.

Naruto pun tentunya dapat saja mencapai hal yang sama dengan sang ayah, mengingat dia ialah sosok pekerja keras. Belum lagi, Naruto dapat mengkombinasikannya dengan teknik ninja lain. Contohnya ialah teknik Kagebunshin. Kita dapat membayangkan, bila satu Minato saja telah mampu 1000 shinobi, lalu Minato dapat membunuh lebih dari angka tersebut bila dia memiliki Kagebunshin.

Naruto sendiri sungguh ahli dalam hal Kagebunshin. Dapat dibayangkan bila ada 10 Naruto, menggunakan teknik Flying Raijin, lalu musuh dapat dipastikan akan sungguh kewalahan dalam menghadapi kecepatan Naruto. Namun, ada satu hal yang perlu diperhatikan dalam hal ini. Seperti yang kita ketahui, tidak ada lagi sosok yang menggunakan teknik ini.

Artinya Naruto akan kesulitan bakal mempelajari teknik tersebut. Masih belum diketahui apakah teknik Flying Raijin ini ditulis di dalam gulungan ninjutsu, seperti halnya teknik Kagebunshin. Namun, melihat teknik terlarang sekalipun ditulis di dalam sebuah gulungan, dapat ditarik kesimpulan bahwa teknik Flying Raijin pun ada di dalam sebuah gulungan di perpustakaan Konoha.

Yang perlu Naruto lakukan ialah mengikuti instruksi yang ada di dalam gulungan tersebut, seperti yang dia lakukan kala pertama kali menggunakan ninjutsu Kagebunshin. Apakah Naruto akan mempelajari sebuah teknik baru di masa yang akan datang? Apakah Naruto akan mempelajari teknik Flying Raijin? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya di chapter yang akan datang ya Geeks! (Featured Image: sorrowartbalance.artstation.com)

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *