Selain Boruto, Inilah 5 Calon Jinchuriki Terbaik!

  • Share

Di seri Boruto: Naruto Next Generations, ada banyak sekali karakter potensial yang dapat menjadi seorang jinchuriki hebat berikutnya. Seorang jinchuriki seharusnya memiliki chakra dan kontrol chakra yang baik buat menahan segel Tailed Beasts dalam tubuhnya. Beberapa beranggapan bahwa putra Naruto, Boruto merupakan pilihan terbaik buat menjadi seorang jinchuriki hebat. Tetapi tahukah kalian kalau ada beberapa karakter muda lainnya yang berpotensi menjadi seorang jinchuriki hebat? Siapa saja? Simak di bawah ini Geeks!

Konohamaru Sarutobi

image source: screenrant.com

Konohamaru merupakan cucu Hokage Ketiga. Ia merupakan murid Naruto yang sungguh cerdas, dan mewarisi bakat luar biasa dari kakeknya. Satu hal yang kurang dari sosok Konohamaru merupakan jumlah chakranya yang tidak sebanyak klan Uzumaki. Konohamaru berasal dari klan Sarutobi sehingga wajar jumlah chakra yang dimiliki tidak terlalu besar, berbeda dengan klan Uzumaki yang memiliki chakra besar. Namun diluar itu semua, Konohamaru menjadi sosok yang sempurna buat menjadi jinchuriki baru. Bahkan Konohamaru memiliki keterampilan yang hampir sama dengan Kakashi, dan memiliki keberanian seperti Naruto. Karena memiliki tekad will of fire, Konohamaru menjadi kandidat yang kuat buat menjadi wadah berikutnya bagi Tailed Beasts.

Karin Uzumaki

image source: anime.goodfon.com

Karena menjadi anggota klan Uzumaki, lalu sungguh wajar kalau Karin Uzumaki masuk dalam daftar ini. Dalam beberapa hal, Karin memang menyerupai Kushina, ibu Naruto. Karin tidak hanya memiliki chakra yang hebat, tetapi juga memiliki kepribadian yang mengesankan. Karin bisa jadi akan menjadi seorang jinchuriki persis seperti Kushina, dan mampu menahan Tailed Beasts dalam tubuhnya. Namun karena kesetiannya kepada Orochimaru, kecil kelihatannya kalau Karin bersedia menjadi Jinhcuriki. Meskipun begitu, Karin juga tetap setiap kepada Sasuke dan Sarada dalam beberapa hal.

Sarada Uchiha

image source: gamersantai.com

Sarada memang lebih mirip seperti pamannya, Itachi, dalam hal keterampilannya sebagai shinobi. Walau Sarada sungguh sembrono, tetapi ia sungguh ulet seperti Sakura. Sarada sendiri sungguh cocok menjadi jinchuriki. Sebagai seorang pemilik Sharingan, Sarada memang memiliki kemampuan buat mengontrol Tailed Beasts dengan genjutsu, kalau hal tersebut benar-benar perlu dilakukan. Sarada juga memiliki kontrol chakra sebaik ibunya, sehingga Sarada dapat mengeluarkan jutsu segel yang kuat, dan bertahan dalam jangka waktu yang sungguh lama. Oleh sebab itulah Sarada cocok buat menjadi seorang jinchuriki.

Himawari

image source: deviantart.com

Meskipun belum menjadi seorang shinobi, Himawari memiliki semua kualifikasi buat menjadi kandidat jinchuriki. Tentunya Himawari mampu menjalin hubungan yang baik dengan Tailed Beast dalam dirinya, kalau menjadi jinchuriki. Walau ia masih sungguh kecil, Himawari sungguhlah luar biasa. Bayangkan saja karena Himawari mampu membangkitkan kemampuan byakugannya sejak di usia tiga tahun. Tentunya, ia memiliki potensi dan bakat alami yang luar biasa buat menjadi shinobi dan jinchuriki. Himawari juga mewarisi rasa optimisme dan tekad Naruto yang pantang menyerah. Apalagi Himawari merupakan gabungan keturunan dari klan Uzumaki dan Hyuga.

Shikadai

image source: cbr.com

Shikadai bisa jadi menjadi pilihan teraneh dalam daftar ini buat menjadi seorang jinchuriki. Namun, sebagai keponakan Gaara, di memiliki kesempatan buat menjadi jinchuriki. Dalam hal kepribadian, Shikadai sama briliannya dengan Minato. Kecerdasan Shikadai dan kesetiannya pada keluarga, teman, dan bangsa, kelihatannya besar akan memicu persahabatan yang baik dengan Tailed Beasts dalam diri Shikadai, kalau ia menjadi jinchuriki. Shikadai mampu menjadi salah satu shinobi terkuat di alam semesta Boruto, meskipun kelihatannya besar ia akan menolak buat menjadi jinchuriki.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *