Karakter ini Berubah Drastis di Godzilla vs Kong!

  • Share

Collider beberapa waktu lalu mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi lokasi syuting film Godzilla vs Kong. Selama pembuatan film terjadi, mereka melakukan sesi wawancara dengan Millie Bobby Brown, sosok aktris muda yang terkenal berkat serial Stranger Things dan film Enola Holmes. Selama wawancara tersebut, Brown mengungkapkan bahwa karakter yang ia perankan di Godzilla vs Kong telah berubah secara signifikan sejak film Godzilla: King of the Monsters. Pasalnya, film Godzilla vs Kong mengambil latar waktu lima tahun setelah King of the Monsters.

“Lima tahun telah berlalu, dan Madison Russwell (nama karakternya) telah beranjak dewasa. Ini jelas merupakan cerita yang lebih dewasa untuknya. Alur ceritanya pasti telah berkembang pesat, dan Madison Russwell akan menangani berbagai hal secara lebih dewasa. Madison benar-benar berusaha mengikuti jejak ibunya, serta ia memiliki kebijaksanaan yang lebih kuat, lebih mandiri dan memahami apa yang perlu dilakukan. Lima tahun berlalu dan dia pada dasarnya sekarang adalah seorang yang tangguh.” Ungkap Brown.

image source: screenrant.com

Brown juga mengungkapkan detail lainnya tentang karakter Madison Russell. Menurutnya, karakter Madison akan memiliki beberapa adegan yang luar biasa. Dalam trailernya pun, kita diperlihatkan bahwa Madison masih menyimpan harapan terhadap Godzilla, dan ia masih membela Godzilla. Bahkan Madison memohon kepada karakter lainnya untuk mempelajari lebih lanjut tentang Godzilla, karena ada sesuatu hal yang aneh terjadi padanya. Mungkin dalam filmnya nanti, Madison adalah satu-satunya orang yang percaya pada Godzilla.

Masih belum diketahui seberapa banyak peran manusia dalam film Godzilla vs Kong. Apakah nantinya manusia lah yang akan menghentikan pertarungan Godzilla melawan Kong, ataukah para Titan tersebut akan berhenti bertarung hingga ada salah satu dari mereka yang dikalahkan? Tentunya pertanyaan tersebut hanya akan terjawab saat filmnya dirilis di HBO Max dan bioskop pada tanggal 31 Maret 2021. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya. (Featured Image: Stan Hyde)

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *