5 Bajak Laut Underrated di One Piece!

  • Share

Di One Piece, ada banyak sekali bajak laut hebat dan legendaris. Mereka yang dianggap hebat biasanya memiliki anggota-anggota dan kapten yang amat kuat. Bajak laut Shanks misalnya, yang dianggap sebagai bajak laut dengan kemampuan yang merata dalam setiap krunya. Bajak laut Big Mom yaitu contoh lainnya, di mana memiliki anggota-anggota terkuat, seperti Katakuri dan Cracker. Namun, ada beberapa bajak laut di One Piece yang dianggap underrated. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini Geeks!

Bajak Laut Kid

image source: opfanpage.com

Sesuai dengan namanya, bajak laut Kid dipimpin oleh seorang kapten bernama Eustass Kid. Bajak laut ini diperkenalkan dalam arc Sabaody Archipelago, di mana dalam arc tersebut semua anggota Worst Generation bertemu buat pertama kalinya. Anggota bajak laut Kid memang terdiri dari petarung-petarung hebat, seperti Killer, Heat, dan Wire. Bajak laut Kid memang dianggap underrated. Padahal mereka sungguhlah kuat, dan dibuktikan dengan mereka yang kala ini berusaha melawan Kaido dan Big Mom di Wano. Kid pun sebagai seorang kapten memiliki kekuatan yang dahsyat, terutama kala ia menggunakan buah iblisnya yang mampu membuat anggota tubuhnya menjadi magnet besar.

Bajak Laut Firetank

image source: cbr.com

Bajak laut lainnya yang dianggap underrated yaitu bajak laut Firetank. Bajak laut ini dipimpin oleh Capone Bege yang juga merupakan anggota Worst Generation. Bege sendiri berasal dari West Blue. Oiya Geeks, bajak laut Firetanks pernah bertugas di bawah kepemimpinan Big Mom. Namun akhirnya mereka memisahkan diri dengan Big Mom dan bergerak sendiri tanpa adanya sekutu. Karena sempat menjadi bagian bajak laut Big Mom, lalu dapat dipastikan Firetank merupakan bajak laut kuat. Namun banyak yang menganggap kekuatan mereka biasa-biasa saja. Nah di Firetank sendiri, ada beberapa karakter kuat lainnya selain Bege, adalah Gotti dan Vito.

Bajak Laut Hawkins

Bajak laut Hawkins yaitu bajak laut underrated berikutnya dalam daftar ini. Bajak laut ini dikapteni oleh Basil Hawkins yang merupakan anggota Worst Generations. Basil Hawkins sendiri memiliki nilai bounty sebesar 320 juta beri, dan ia berasal dari North Blue. Bajak laut Hawkins kala ini bertugas di bawah kepemimpinan Kaido. Lalu amat wajar apabila bajak laut Hawkins patut diperhitungkan kekuatannya. Para anggota bajak laut Hawkins sendiri terkenal karena memiliki kekuatan mistik, seperti sihir dan voodoo. Lalu oleh sebab itu kemampuan mereka tidak sanggup dianggap remeh.

Bajak Laut Topi Jerami

image source: screenrant.com

Topi Jerami juga sebenarnya dianggap sebagai bajak laut yang underrated loh Geeks. Pasalnya Topi Jerami dianggap hanya memiliki 3 petarung terhebat adalah Luffy, Zoro, dan Sanji. Ketiga karakter tersebut memang menjadi tumpuan utama di Topi Jerami. Dengan bergabungnya Jinbe beberapa waktu terus, sebenarnya kekuatan Topi Jerami meningkat drastis, karena sekarang petarung terhebat Topi Jerami berjumlah 4, dengan bergabungnya Jinbe. Sebenarnya, bajak laut Topi Jerami sungguhlah kuat, karena mereka terbukti pernah mengalahkan berbagai villain hebat di One Piece. Kekuatan mereka pun dinilai amat merata, karena memiliki navigator hebat seperti Nami, dan teknisi terbaik seperti Franky.

Bajak Laut Heart

image source: cbr.com

Bajak laut Heart dipimpin oleh seorang ahli bedah terkenal bernama Trafalgar Law. Law sendiri berasal dari North Blue, dan Law amat terkenal di sana. Bajak laut Heart amat berbahaya karena memiliki beberapa kru kuat seperti Jean Bart, Shachi dan karakter-karakter lainnya. Kapten mereka, Law, juga memiliki nilai bounty sebesar 500 juta beri. Bajak laut Heart terbukti amat kuat karena mereka pernah dipilih buat menjadi Shichibukai oleh Pemerintah Dunia. Ketika ini, bajak laut Heart juga menjalin aliansi yang cukup solid dengan Topi Jerami, sehingga kekuatan mereka tidak sanggup dianggap remeh. (Featured Image: Youtube.com)

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *