The Batman akan Berlatar 90-an dengan Aktor yang ‘Kurang Terkenal’ Sebagai Bruce Wayne

  • Share

The Cape Crusader jadi lebih muda dan kembali menjadi ‘detektif’

Film The Batman yang telah menemukan Matt Reeves sebagai sutradara akhirnya mendapatkan sedikit pencerahan. Diambil dari berbagai sumber, film terbaru Batman tersebut akan berlatar tahun 1990-an. Sehabis menggantikan Ben Affleck sebagai penulis dan sutradara, pembuat film War of the Planet of the Apes ini akhirnya memajukan proses produksi dengan tanggal rilis diprediksi 25 Juni 2021 mendatang.

Ben Affleck dalam The Batman
via Coming Soon

Reeves dilaporkan sedang mencari aktor baru, 15-20 tahun
lebih muda dari Ben Affleck yang telah mengkonfirmasi secara resmi undur diri
dari film solo sang Ksatria Kegelapan tersebut. Hal ini menjelaskan secara
signifikan perbedaan Batman versi Reeves dari Zack Synder yang masuk ke dalam
DC Extended Universe.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa pahlawan ikonik DC akan menghadapi banyak penjahat dalam film barunya, termasuk Penguin yang akan menjadi penjahat utama. Selain itu, plot spesifik The Batman tertutup rapat, tetapi sebuah laporan baru menyebutkan bahwa film ini akan mengambil latar waktu sekitar tahun 1990-an.

Pinguin lawan Batman
via Geel Tyrant

Discussing Film melaporkan bahwa The Batman akan menceritakan keadaan dimana Batman berusaha buat memecahkan misteri dan membawa sosok pahlawan kota Gotham ini kembali ke ‘tugas’ aslinya sebagai detektif. Reeves ketika ini sedang menyelesaikan skenario sesudah melakukan penulisan ulang buat memasukan lebih banyak aksi dan memperbaiki cerita.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Reeves dan DC tampaknya besar akan memilih aktor yang tidak dikenal. Sebagaimana casting buat Bruce Wayne yang lebih muda, mereka juga mencari versi James Gordon dan Alfred Pennyworth yang lebih muda, karakter yang rajin menjadi bagian penting dalam cerita Batman.

Bulan berlanjut, Armie Hammer dikabarkan sedang berada dalam tahap akhir negosiasi. Mempertimbangkan bahwa ia awalnya akan berperan dalam Justice League: Mortal, film besutan DC dan Warner Bros yang akhirnya tidak pernah terjadi pada 2007 berlanjut, Hammer merupakan pilihan terpopuler buat menggantikan Affleck bahkan sebelum Affleck mengkonfirmasi kepergiannya sebagai Batman.

Armie Hammer sebagai Batman
via Fox News

Laporan tersebut sama sekali bukan informasi resmi. Namun kalau benar terjadi, menarik dilihat bagaimana The Batman dengan pemeran yang masih mudah dapat terhubung dalam DCEU yang telah mendapatkan pondasi yang cukup kuat sesudah kehadiran Aquaman dan Shazam! nantinya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *