Siapa Prioritas Sanji, Momonosuke Atau Red Scabbards?

  • Share

Sanji harus memilih dua momen yang sama-sama membutuhkannya di chapter 1006 kemarin. Di satu momen, Momonosuke berada dalam bahaya. Momo, Shinobu, dan Yamato sedang dikejar oleh para pasukan Kaido. Di sisi lain, Sanji juga mendengar kabar bahwa Red Scabbards berada dalam ancaman dengan kemunculan Jack the Drought yang menuju ke arah mereka.

Sanji sendiri kebingungan situasi mana yang lebih membutuhkan dirinya. Panelnya sendiri tidak memperlihatkan ke arah mana Sanji pergi, meskipun sebelumnya dia bertanya kepada anak buah Kaido mengenai lokasi gudang penyimpanan yang menjadi tempat persembunyian Momo sebelumnya. Inilah yang kemudian menjadi pertanyaan para fans, mana yang Sanji pilih, Red Scabbards atau Momo?

Meskipun peluangnya sama besar, namun tampaknya Sanji akan terlebih dahulu pergi menyelamatkan Red Scabbards. Alasannya merupakan Sanji telah tahu kondisi mereka, yang terluka parah. Meskipun mereka masih sanggup bertarung, kondisi mereka tidak sempurna. Karena itulah boleh jadi Sanji mempertimbangkan buat kemudian memilih menyelamatkan Red Scabbards.

ibb.co

Lagipula, Sanji boleh jadi mampu membalas dendam atas perbuatan Jack di Zou dulu. Lagipula, kondisi Jack pun tidak sempurna artinya Sanji lebih memiliki peluang buat mampu memenangkan pertarungan. Banyak fans yang berharap bahwa King mampu bertarung melawan Sanji, namun buat masa ini King masih bertarung melawan Marco bersama dengan Queen di wilayah panggung utama.

Sejauh ini, dari apa yang diperlihatkan di chapter 1006, Marco diperlihatkan masih mampu menahan dua orang All-Stars sekaligus meskipun dia mengakui hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah. Kemunculan Perospero – sesudah berhasil mengalahkan Wanda dan Carrot – juga mampu mendambah beban lagi bagi Marco. Marco dipastikan akan kewalahan apabila harus bertarung melawan tiga orang sekaligus.

Momen ini boleh jadi akan dimanfaatkan oleh King buat pergi memburu Momonosuke dan “mengakhiri” semua penyerbuan tersebut. Sesudah berhasil melawan Jack, Sanji boleh jadi pada akhirnya akan menemui King dan membalas dendam atas apa yang telah dia lakukan terhadapnya di awal penyerbuan. Pertarungan Sanji melawan King tentunya akan amat dinantikan oleh para fans.

ibb.co

Kebanyakan fans berharap buat mampu melihat pertarungan “udara” antara Sanji dengan King. King memang secara alami memiliki sayap sehingga mampu terbang, sedangkan Sanji menggunakan terknologi Germa yang ada di Raid Suit buat membantunya mampu terbang. One Piece amat jarang memperlihatkan pertarungan di udara, sehingga pertarungan udara antara Sanji dan King mampu dipastikan akan membuat para fans senang.

Namun, tampaknya lainnya juga mampu saja terjadi. Sepertinya Sanji akan lebih memilih menolong Momo terlebih dahulu, karena dia tahu Shinobu boleh jadi tidak akan bertahan lama. Lagipula, Sanji sendiri tidak mengenal siapa Yamato. Yang mana inilah yang mampu menjadi alasan mengapa Sanji memilih buat memilih Momo terlebih dahulu. Dia curiga bahwa Yamato bukanlah sosok yang baik.

Sanji boleh jadi akan menolong mereka buat pergi ke tempat yang lebih aman, baru kemudian dia akan pergi menyelamatkan Red Scabbards dan bertarung melawan Jack. Menarik melihat Oda Sensei menghadirkan sebuah konflik internal dalam diri Sanji, tentang siapa yang harus diprioritaskan buat dipilih. Kita nantikan saja ya Geeks siapa yang lebih dulu diselamatkan Sanji di chapter selanjutnya. (Featured Image: uhdpaper.com)

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *