Snyder Pastikan Justice League Versinya Lebih Gelap!

  • Share

Zack Snyder telah mengkonfirmasi di akun Veronya bahwa film Justice League versinya hanya akan menampilkan humor ringan. Ketika ditanya apakah filmnya masih menghadirkan adegan saat Bruce Wayne melontarkan lelucon kepada Aquaman seperti “Aku mendengarmu berbicara dengan ikan,” Zack Snyder lantas menjawab bahwa filmnya tidak banyak menampilkan humor ringan dan lebih serius dibanding Justice League versi Joss Whedon.

Whedon dan Snyder memang sangat berbeda untuk urusan membuat film. Snyder dikenal dengan bakat visual dan gaya cerita yang gelap dan serius. Sementara Whedon dikenal memiliki sentuhan yang lebih ringan dan gaya sinematik yang biasa, karena Whedon lebih sering menggarap sebuah serial televisi. Tentunya film Justice League versi Snyder akan bertolak belakang dengan Justice League versi Zack Snyder.

image source: screengeek.net

Justice League Snyder Cut akan sangat berbeda dari film sebelumnya, dari mulai cerita hingga hal-hal lainnya. Filmnya yang sekarang dikhususkan untuk penonton berusia dewasa, berbeda dengan sebelumnya yang dapat disaksikan oleh remaja. Snyder beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa Justice League Snyder Cut memiliki beberapa adegan kekerasan serta kata-kata kotor, yang membuat film tersebut memiliki rating R-Rated. Snyder juga memastikan bahwa Steppenwolf akan lebih mengerikan dibanding Steppenwolf yang muncul di Justice League versi Whedon.

Selain Steppenwolf, ada satu lagi villain yang muncul dalam film tersebut. Ia adalah Desaad. Desaad adalah dewa bertudung yang sempat diperlihatkan dalam trailer Justice League Synder Cut. Meskipun Desaad dipotong dari versi Joss Whedon yang dirilis pada tahun 2017, namun Snyder akan memberikan peran lebih besar pada villain tersebut. Kita tunggu aja ya Geeks film Justice League Snyder Cut pada bulan Maret mendatang.

Featured image: nme.com

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *