Tanpa Chakra Kurama, Jutsu Apa Yang Bisa Naruto Gunakan?

  • Share

Kehilangan Kurama tentunya menjadi sebuah kerugian besar bagi Naruto. Harus diakui, Kurama merupakan sumber kekuatan terbesar bagi Naruto. Artinya, kehilangan Kurama membuat Naruto harus kehilangan sebagian besar kekuatannya. Dan hal ini juga pasti sudah disadari oleh Geeks semua. Kurama sering kali meminjamkan chakra miliknya kepada Naruto, yang mana hal inilah yang membuat Naruto menjadi salah satu shinobi kuat.

Dengan tewasnya Kurama, bagaimana kemudian Naruto menghadapi berbagai ancaman yang akan datang? itulah kira-kira yang menjadi pertanyaan para fans saat ini. Naruto memang sudah berkembang sangat jauh, dimana dia terus berlatih dan berlatih. Tanpa bantuan chakra Kurama, rasanya Naruto masih bisa melakukan berbagai teknik ninja. Lalu, apa saja jutsu yang bisa dilakukan oleh Naruto tanpa kekuatan Kurama?

Kagebunshin

Kagebunshin atau jurus seribu bayangan merupakan jutsu yang dikembangkan oleh Tobirama Senju dari desa Konoha. Jutsu ini sangat kuat karena mampu membuat tubuh penggunanya memiliki “kloning” atau tiruan dari sang pengguna. Berbeda dengan jurus bayangan yang dimiliki oleh keluarga Nara, teknik ini butuh banyak aliran chakra dari penggunanya, sehingga dianggap sangat berbahaya.

Heshero.com

Bagi seorang shinobi biasa, menguasai jutsu atau teknik ini akan sangat menyiksa dan sulit. Hal itu dikarenakan butuh banyak aliran chakra yang diperlukan untuk membuat setidaknya satu buah bayangan. Naruto merupakan orang yang menggunakan teknik ini, setelah teknik ini dilarang. Dia mencuri gulungan jutsunya dan kemudian mempraktekan. Seiring waktu, Naruto akhirnya mampu menguasai teknik ini dan menjadi salah satu senjata andalannya.

Jutsu Transformasi

Jutsu transformasi merupakan satu-satunya Ninjutsu dari series Naruto yang diadaptasi dari teknik yang dilakukan oleh ninja di dunia nyata. Ini merupakan salah satu teknik dasar yang harus bisa dicapai oleh seorang shinobi. Pengguna jutsu ini harus paham transformasi apa yang akan dia lakukan atau dia akan berubah menjadi siapa, sebelum melakukan teknik ini.

CBR.com

Karena merupakan salah satu teknik yang sulit, Naruto menghadapi masalah di awal dia mempelajari teknik ini. Tapi, pada akhirnya teknik ini menjadi salah satu teknik yang bisa diandalkan oleh Naruto ketika dia bertarung bersama rekan-rekannya. Meskipun teknik ini sudah mulai jarang diperlihatkan lagi oleh Naruto, Naruto masih tetap menguasai teknik ini.

Sexy Jutsu

Meskipun Naruto mengalami kesulitan untuk melakukan jutsu transformasi pada umumnya, tapi lain halnya dengan jutsu transformasi yang satu ini. Disebut sebagai Sexy Jutsu, teknik ini merupakan salah satu teknik “klasik” Naruto saat ini mencoba untuk menggoda atau menjahili orang lain, misalnya guru Iruka. Teknik ini juga yang membuat Naruto lolos untuk masuk akademi ninja Konoha.

Aminoapps.com

Sexy jutsu ini merupakan teknik yang mudah. Naruto hanya perlu berubah menjadi sosok pria atau wanita yang memiliki daya tarik tinggi terhadap lawannya. Uniknya, meskipun teknik ini awalnya hanya digunakan untuk jahil, tapi saat melawan Kaguya Otsutsuki teknik ini terbukti ampuh untuk mengalihkan perhatian. Dan para shinobi lain pun memiliki kesempatan untuk menyerang.

Teknik Kekkei Genkai

Kekkei Genkai merupakan sebuah kemampuan yang sangat dahsyat yang hanya bisa dimiliki oleh orang-orang tertentu saja. Hal ini dikarenakan adanya sebuah anomali DNA, yang membuat seseorang diluar klan tertentu tidak bisa menguasai teknik tersebut. Meskipun begitu, Naruto sendiri bisa melakukan beberapa teknik Kekkei Genkai.

https://weareawesomeness.wordpress.com/

Contohnya adalah Teknik pelepasan uang panas yang pernah digunakan oleh Naruto saat bertarung melawan Kaguya. Naruto menggunakan teknik ini untuk melepaskan diri dari serangan Kaguya. Naruto mampu memanipulasi uap panas yang dia keluarkan sampai pada satu titik dimana dia bisa menghancurkan benda-benda yang kuat.

Truth-Seeking Balls/orbs

Untuk mengaktifkan Truth-Seeking Balls ini Naruto harus mengakses salah satu Senjutsu yaitu Rikkudo Senjutsu. Dalam perang besar ninja keempat, Hagoromo Otsutsuki memberikan setengah dari chakranya kepada Naruto, yang mana kemudian membuat Naruto membangkitkan senjutsu tersebut.

Quora.com

Naruto kemudian mampu mengakses 9 truth-seeking balls atau bola pencari kebenaran, tapi Naruto terus kehilangan satu persatu dalam peperangan. Dalam pertarungannya melawan Sasuke, dia kemudian hanya memiliki tiga buah bola lagi. Tapi, diceritakan ketiga bola tersebut hilang begitu saja, dan tidak diketahui digunakan untuk apa atau kemana perginya. Bahkan, dalam seri Boruto pun Naruto masih tidak memiliki ketiga bola tersebut.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *