Iron Spider Kembali Muncul di Spider-Man 3?

  • Share

Beberapa foto behind the scene film Spider-Man 3 memperlihatkan saat seorang pemeran pengganti Tom Holland tengah mengenakan setelan mo-cap. Setelan mo-cap mengisyaratkan bahwa Spider-Man nantinya akan mengenakan kembali armor Spider-Man alias Iron Spider di film ketiganya. Perlu dicatat bahwa biasanya pemeran Spider-Man akan menggunakan kostum Spider-Man secara langsung saat melakukan syuting, sehingga gambar ini menujukkan bahwa Spider-Man akan benar-benar mengenakan Iron Spider atau kostum yang sama sekali baru.

Peter Parker sendiri saat ini masih meyimpan setelan Iron Spider, meskipun ia sudah mendapatkan setelan baru di Far From Home. Setelan Iron Spider tersebut Parker tinggalkan dirumahnya dan tidak dibawa saat Parker melakukan perjalanan ke Eropa bersama siswa lainnya. Masih belum diketahui mengapa Peter Parker membutuhkan Iron Spider lagi, tetapi mengingat Iron Spider menjadi setelannya yang paling canggih, maka masuk akal jike Peter Parker masih menggunakannya untuk melawan musuh yang kuat.

Jika bukan Iron Spider yang akan ditampilkan, maka bisa jadi Marvel Studios akan menyiapkan hal yang fresh, dengan membuat kostum Spider-Man yang sama sekali baru. Tapi jika benar Spider-Man akan mengenakan setelan Iron Spider, bisa jadi setelannya tersebut hanya digunakan secara singkat. Atau mungkin setelan Iron Spider hanya muncul dalam sebuah adegan kilas balik.

Film Spider-Man 3 tentunya menjadi salah satu film Marvel paling Ditunggu di tahun 2021 dengan konsep multiverse yang dihadirkan. Filmnya juga akan menampilkan beberapa karakter dari film Spider-Man lama, seperti Electro, Dr. Octopus, dan Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Karakter seperti Doctor Strange pun akan muncul dalam film tersebut. Jadi, Spider-Man 3 akan menghadirkan banyak sekali karakter besar dari Marvel Universe.

Featured image: polygon.com

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *