11 Karakter ini Dipastikan Muncul di Thor 4!

  • Share

MCU akan kembali menghadirkan kembali film Thor terbaru berjudul Thor: Love and Thunder. Film tersebut merupakan film keempat Thor di MCU. Sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi dipastikan akan kembali menyutradarai filmnya, dengan naskah yang ditulis oleh Jennifer Kaytin Robinson. Thor: Love and Thunder akan mengambil latar waktu setelah film Avengers: Endgame, di mana saat itu Thor meninggalkan Bumi untuk berpergian dengan tim Guardians. Thor juga sudah menunjuk Valkyrie sebagai penguasa baru Asgard. Dengan produksi filmnya yang sudah secara resmi dimulai di Australia, nah berikut ini adalah karakter-karakter yang sudah dikonfirmasi muncul di filmnya. Siapa saja? Simak di bawah ini Geeks!

Thor Odinson (Chris Hemsworth)

image souce: popsugar.com

Putra Odin, Thor Odinson akan kembali bergabung di MCU. Thor sendiri sudah muncul di MCU sejak tahun 2011, lewat film Thor. Sejak itu, karakter Thor semakin berevolusi dari seorang calon penguasa Asgard yang sombong, menjadi seorang prajurit tangguh yang lebih rendah hati. Namun, perubahan drastis Thor terlihat dalam film Avengers: Endgame, di saat Thor merasakan rasa bersalah yang teramat sangat karena gagal menghentikan Thanos. Puncaknya, Thor mengalami trauma karena kehilangan begitu banyak orang yang ia cintai selama bertahun-tahun. Dengan demikian, Thor: Love and Thunder akan menceritakan kembali Thor yang sekarang sudah berangsur pulih, dan ia akan mencari tujuan baru setelah Thanos berhasil dikalahkan. Chris Hemsworth pun akan kembali memerankan Thor, dan ia sekarang sudah berada di Australia untuk memulai syuting.

Valkyrie (Tessa Thompson)

image souce: denofgeek.com

Valkyrie memulai debutnya di MCU lewat film Thor: Ragnarok pada tahun 2017. Awalnya, ia adalah seorang budak Grandmaster di planet Sakaar. Ia adalah satu-satunya prajurit yang selamat dari pembantaian prajurit Valkyrie. Oleh sebab itu, di Thor: Ragnarok, ia mengatasi rasa traumanya dengan meminum minuman keras. Tapi tak lama, ia memutuskan untuk bekerja sama dengan Thor dan Bruce Banner untuk melawan Hela, saudara perempuan Thor. Pemeran Valkyrie, Tessa Thompson sudah menggoda penampilan Valkyrie di Comic Con 2019 lalu dengan mengatakan bahwa Valkyrie adalah raja baru Asgard, dan ia harus mencari ratu barunya. Entah apa yang dimaksud oleh Thompson, yang jelas ia akan kembali di Thor: Love and Thunder.

Jane Foster (Natalie Portman)

image souce: screenrant.com

Jane Foster adalah seorang astrofisikawan dan mantan pacar Thor. Ia sebelumnya muncul di film Thor dan Thor: The Dark World. Namun sejak itu, Jane Foster jarang muncul lagi di MCU. Walau begitu, nama Jane Foster sering disebutkan di Age of Ultron dan Thor: Ragnarok. Tapi nih Geeks, di film Thor: Love and Thunder, ia akan menjadi salah satu karakter utama, yang berarti ia akan tampil lebih banyak dari sebelumnya. Film Thor: Love and Thunder sendiri akan mengadaptasi cerita komik Mighty Thor, di mana Jane akan memiliki kekuatan Thor, dan menjadi pahlawan super. Aktris Natalie Portman sendiri sudah dipastikan akan kembali memerankan Jane Foster di Thor: Love and Thunder.

Gorr The God Butcher (Christian Bale)

image source: ign.com

Dibuat oleh Jason Aaron dan Esad Ribic untuk komik Thor: God of Thunder # 2, Gorr the God Butcher adalah villan super di Marvel Comics. Ia akan melakukan debut live action di film Thor: Love and Thunder. Di komik, Gorr lahir di dunia yang keras tanpa nama yang dihuni oleh makhluk-makhluk yang sangat percaya pada Dewa. Ketika Gorr menyadari bahwa Dewa itu nyata, Gorr menganggap bahwa Dewa tidak bisa melakukan apapun untuk membantu rakyatnya. Oleh karena itulah Gorr bersumpah untuk menghancurkan para Dewa. Dalam filmnya nanti, Gorr akan diperankan oleh Christian Bale, yang terkenal karena perannya dalam trilogi Batman.

Peter Jason Quill/Star-Lord (Chris Pratt)

image source: theilluminerdi.com

Peter Jason Quill, alias Star Lord adalah pemimpin tim Guardians of the Galaxy. Ia adalah setengah manusia, dan setengah Celestial yang dibesarkan oleh sekelompok Ravager, setelah diambil dari Bumi pada usia muda. Sejauh ini, Star Lord telah muncul di beberapa film MCU, termasuk film Guardians of the Galaxy dan Avengers: Infinity War dan Endgame. Karakter Star Lord telah berevolusi, dari yang awalnya seorang pencuri dan penyelundup, sekarang menjadi seorang pahlawan super yang lebih dewasa. Chris Pratt akan mengulangi perannya sebagai Star Lord di film Thor: Love and Thunder, dan ia akan bergabung dengan Chris Hemsworth di Australia.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *