Spoiler One Piece 1006: Terkena Virus, Hyogoro Tewas?

  • Share

Seri manga One Piece kembali dengan chapter terbaru di minggu ini. Sebelumnya, kita melihat bagaimana perjuangan Sanji menahan serangan dari Black Maria yang memintanya untuk memanggil Nico Robin ke ruangan tersebut. Yang mengejutkan, Sanji ternyata tidak ragu untuk meminta bantuan kepada Nico Robin melalui “pengeras suara” yang tersebar ke seluruh Onigashima.

Akhirnya sosok yang dibicarakan pun muncul. Robin datang dan kemudian menghajar Black Maria. Robin tidak sendiri, dimana Brook juga datang dan kemudian membantu Sanji lepas dari jeratan jaring laba-laba Black Maria. Robin kemudian berterima kasih kepada Sanji yang sudah mempercayakan dirinya untuk membantu. Lalu, apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya?

Chapter 1006 sendiri akan berjudul Hyogoro of the Flower. Chapternya sendiri dibuka dengan momen dimana Bao Huang berhasil menemukan keberadaan Momonosuke, Shinobu, dan Yamato. Di chapter sebelumnya diperlihatkan bahwa mereka bertiga harus kabur dari kejaran kelompok Beast lainnya, setelah mereka berhasil menemukan tempat persembunyian ketiganya.

Ibb.co

Selanjutnya, Sanji terlihat meyakinkan dirinya bahwa pilihannya benar. Sanji dipaksa harus memilih apakah dia harus menolong Momonosuke atau menolong Kinemon. Keduanya memang sama-sama sedang dalam keadaan terdesak dan membutuhkan bantuan. Di sisi lain, pertarungan antara Wanda dan Carrot melawan Perospero harus berakhir dengan menyedihkan, dimana Carrot kalah oleh Perospero.

Hyogoro dan X Drake diperlihatkan masih berusaha keras untuk melindungi Chopper dan yang lain, disaat dia mempersiapkan obat penawar Ice Demon yang ditembakan oleh Queen. Sayangnya, ternyata fakta lain terungkap. Hyogoro diketahui terinfeksi racun tersebut. Hyogoro kemudian menggunakan sebuah teknik yang berkaitan dengan pedang dan bunga untuk bisa bertahan hidup.

Marco menunjukan tajinya di chapter ini, dimana dia menghadapi dua komandan Yonko sekaligus, King dan Queen. Marco sepertinya tidak masalah menghadapi dua komandan sekaligus. Namun, Perospero kemudian berhasil menemukan posisi Marco. Dan di akhir ceritanya diperlihatkan bahwa Hyogoro sepertinya tidak lagi bisa menahan efek dari virus Ice Demon. Dia meminta kepada anak buahnya untuk membunuhnya. Namun, apakah hal itu akan terjadi? Kabar baiknya tidak ada jeda untuk chapter minggu depan. (Featured Image: Id.pinterest.com)

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *